ASOS Apk, Aplikasi Penghasil Uang Gratis 2021 : Cara Daftar & Hasilnya

Posted on

ASOS Apk, Aplikasi Penghasil Uang Gratis- Siapa sih disini yang tidak mau uang secara gratis dan menapatkannya mudah banget. Pasti semuanya mau kan uang secara cuma cuma, mari perkenalkan ASOS Apk.

ASOS Apk merupakan aplikasi penghasil uang tambahan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun ketika menggunakannya. Yup, dizaman yang serba susah seperti sekarang ini, apapun akan dilakukan demi mendapatkan penghasilan.

Bahkan kueri aplikasi penghasil uang meningkat begitu tajam dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Aplikasi penghasil uang mulai dilirik banyak orang dan berkembang begitu besar.

Salah satu aplikasi terbaru pengasil uang adalah ASOS Apk. Meski belum lama dirilis, pengguna dari ASOS Apk sudah cukup banyak di Indonesia.

Aplikasi Penghasil Uang, ASOS Apk & Cara Menggunakannya

Aplikasi ASOS Penghasil Uang Gratis

Namun kalian harus pintar pintar dalam memilih mana aplikasi penghasil uang asli dan penipuan. Memang agak susah membedakannya jika kita belum mencoba secara langsung.

Tak perlu mencobanya pun juga bisa dengan melakukan pencarian di google maupun youtube yang sering kalian gunakan. Nah, ASOS Apk ini apakah membayar atau penipuan ? yuk simak semua penjelasannya dibawah ini.

Aplikasi ASOS Apk

Okeh mimin jelasin sedikit mengenai aplikasi ASOS Apk yang belakangan ini sedang booming dan viral. Berhubung aplikasi ini memang belum lama dirilis dan begitu menarik perhatian, lebih baik kalian mengenal tentang Aplikasi ASOS Apk terlebih dahulu.

Apk ASOS atau aplikasi Asosli ini sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya. Dalam sistemnya, kalian akan mendapatkan secara langsung saldo sebesar Rp 600.000 ketika melakukan pendaftaran.

Nah saldo tersebut bisa kita gunakan untuk melakukan misi di tingkat VIP 1. Yup, benar sekali, Apk ASOS memiliki tingkatan yang disesuaikan dengan jumlah saldo. Jadi untuk mendapatkan lebih banyak uang dari yang lainnya maka kalian wajib memiliki saldo besar.

Bisa dibilang, kalian harus melakukan top up atau deposit ke aplikasi ASOS agar semakin banyak uang yang akan didapatkan.

Namun admin pintarcaricuan.com tidak merekomendasikan hal tersebut untuk menghindari indikasi penipuan dan scam. Kalian juga bisa menjalani aplikasi ASOS apk penghasil uang tanpa deposit sepeserpun.

Cukup jaring sebanyak banyaknya pengguna baru menggunakan kode refferal kalian. Nah setiap ada yang mendaftar kalian akan mendapatkan saldo tambahan. Saldo ini baru kita gunakan untuk meningkatkan tingkatan kita di ASOS apk.

Download ASOS Apk

Setelah kalian mengetahui seluk beluk dari Aplikasi penghasil uang yang satu ini, barulah kita wajib melakukan percobaan secara langsung. Namun sebelum menggunakan ASOS Apk, kita harus melakukan download dan install terlebih dahulu. Berikut cara download aplikasi ASOS Apk :

  • Siapkan Hp Kalian
  • Buka Aplikasi Google Play Store atau Appsotre
  • Atau Bisa menggunakan Browser
  • Silahkan cari ASOS Penghasil Uang
  • Untuk lewat Browser silahkan kunjungi link Google Playstore Disini¬†
  • Tunggu hingga proses download berhasil
  • Setelah itu, install aplikasi
  • Selesai

Cara Daftar ASOS Apk Penghasil Uang

Setelah melakukan download dan install, kita akan masuk ke proses pendaftaran akun terlebih dahulu. Tanpa akun kita tak akan bisa mengakses dan mendapatkan pengasilan tambahan dari Aplikasi ASOS. Yuk simak cara daftar ASOS Apk :

  • Silahkan buka Aplikasi ASOS atau ASOSLI
  • Klik Daftar
  • Masukkan data seperti nama, nomor hp dan password
  • Masukkan kode verifikasi
  • Tunggu sebentar
  • Akun ASOS kalian sudah berhasil dibuat
  • Selesai

Cara Mendapatkan Saldo di Aplikasi ASOS atau ASOSLI

Setelah memiliki akun, barulah kita bisa mencari pundi pundi uang tambahan melalui aplikasi ini. Pertama, silahkan cek misi yang tersedia dan besaran saldo yang akan didapat. Silahkan selesaikan semua misi dengan benar dan teliti agar saldo tambahan masuk.

Cara kedua untuk mendapatkan saldo di Aplikasi ASOS atau ASOSLI adalah lewat kode refferal. Silahkan sebar kode atau link refferal kalian ke teman ataupun saudara serta keluarga.

Jika kalian mendapatkan banyak pengguna baru, maka uang yang didapakan semakin besar. Harap jangan melakukan spam atau apapun di sosial media, karena link kalian bisa saja dihapus.

Karena sistem ASOS atau ASOSLI adalah tingkatan maka setiap tingkat memiliki besaran komisi yang berbeda beda. Jika kamu masih berada di level VIP 1 atau anggota trainee, maka keuntungan yang bisa kamu dapatkan hanya sekitar 0,55% dari uang yang kamu depositkan setiap menyelesaikan misi.

Jika kaalian berhasil meningkatkan level VIP maka bisa dipastikan keuntungan yang kamu dapatkan dari uang yang kamu depositkan dapat mencapai 0.60% atau 0.70%. Jadi bisa diartikan bahwa semakin tinggi tingkatan maka semakin banyak uang yang akan kita dapatkan.

Perlu diingat, untuk berjaga jaga jangan lakukan deposit terlebih dahulu agar tidak tertipu. Lebih baik bermain aman terlebih dahulu yang tanpa deposit untuk membuktikan ASOS Apk atau ASOSLI Apk penipuan atau tidak.

Apakah ASOS Apk (ASOSLI Apk) Aman atau Penipuan ?

Seperti penjelasan admin diatas bahwa aplikasi ASOS atau ASOSLI belum lama dirilis dan bisa jadi aman ataupun penipuan. Meskipun sudah banyak yang melakukan review di Youtube ataupun Google, kita wajib tetap waspada dan cerdik.

Untuk membuktikan aplikasi ini aman atau penipuan, silahkan gunakan aplikasi tersebut tanpa melakukan deposit. Menjalankan aplikasi penghasil uang tanpa deposit menjadi cara yang paling jitu dan ampuh untuk menghindari penipuan.

Untuk itu, silahkan ikuti petunjuk dari admin dengan menggunakan Aplikasi ASOS Atau ASOSLI tanpa depost terlebih dahulu.

FAQ

Berikut beberapa pertanyaan seputar ASOS atau ASOSLI Apk :

  • Apakah Aplikasi ASOS atau ASOSLI Penipuan ?
    Untuk membuktikannya silahkan jalani misi tanpa melakukan deposit
  • Apakah kita harus membayar terlebih dahulu untuk mendapatkan uang tambahan dari ASOS apk ?
    Tidak perlu, silahkan jalani misi yang gratis gratis saja
  • Dimana Download ASOS Apk ?
    Silahkan download langsung di Google Play Store ataupun Appstore
  • Apakah apk ASOS atau ASOSLI Aman ?
    Aman, silahkan gunakan namun jangan lakukan deposit
  • Bagaimana cara dapat duit dan Apk ASOS ?
    Silahkan selesaikan misi dan sebarkan kode refferal
  • Apakah Apk ASOS memiliki tingkatan ?
    Iya, ada tingkatan dalam sistem ASOS. Silahkan tingkatkan akun kalian, namun jangan lakukan deposit
  • Ada pilihan apa saja Withdraw dari Apk ASOS ?
    Bisa rekening Bank, Gopay, OVO, Link Aja dan lainnya

Demikianlah informasi mengenai Apk ASOS atau ASOSLI penghasil uang secara gratis dan tanpa deposit. Aplikasi penghasil uang ini sudah cukup banyak yang menggunakan. Silahkan pahami semua informasi yang kami berikan diatas agar tidak terjadi hal aneh aneh.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan memudahkan kalian yang sedang bingung apakah ASOS Apk aman atau tidak. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya yang hanya kami sampaikan di pintarcaricuan.com seperti Nama PUBG Keren Terbaik.

Terimakasih sudah mau mampir di website kami. Jika kalian suka dengan artikel ini, jangan lupa share ke akun sosial media kalian seperti facebook atau twitter. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.