Call Center BCA 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru

  • 2 min read
  • Jan 13, 2021

Call Center Bank BCA– Bank Central Asia atau biasa kita sebut BCA menjadi salah satu Bank terbesar di Indonesia. Tak ayal karena BCA memilki banyak sekali nasabah yang memiliki loyalitas tinggi.

BCA didirikan di Jakarta pada 21 Februari 1957 oleh Liem Sioe Liong. Semenjak itu, BCA terus berkembang dari tahun ke tahun hingga menjadi sebesar sekarang. Segudang fitur, fasilitas dan manfaat ditawarkan oleh Bank BCA demi kenyamanan nasabah.

Tak hanya offline, seiring perkembangan zaman, BCA juga terus melakukan Inovasi dengan memberikan fitur dan fasilitas online. Fasilitas online yang diberikan oleh BCA semakin mempercepat proses transaksi ataupun dalam hal informasi.

Jika ada kendala apapun kita bisa menghubungi pihak BCA via Call Centernya yang tersebar di berbagai platform. Kali ini pintarcaricuan.com akan memberikan detail call center BCA yang bisa kita hubungi 24 jam Non Stop dan bebas pulsa. Berikut ulasannya dibawah ini

1.) Nomor Call Center BCA (Nomor Customer Service BCA)

Nomor Customer Service BCA
Nomor Customer Service BCA

Untuk memudahkan dalam menerima keluhan dari nasabahnya, Bank BCA memberika nomor call center atau nomor customer service BCA yakni 1500888. Nomor ini bisa kita hubungi selama 24 jam non stop tanpa di pungut biaya sepersepun.

Untuk menelpon nomor cs BCA tersebut kita hanya perlu menambahkan kode 6221 + 1500888. Kemudahan dalam keluhan menjadi salah satu alasan Bank BCA disukai warga Indonesia. Yup kita tahu sendiri warga Indonesia terlalu sibuk untuk mengurusi hal-hal yang agak berbelit.

2.) Email Customer Service BCA

Email Customer Service BCA
Email Customer Service BCA

Tak hanya nomor telepon, Bank BCA juga menyediakan email customer service yang terus aktif 24 jam. Email customer service BCA adalah [email protected] Kalian bisa menghubungi pihak BCA menggunakan email tersebut.

Nantinya customer service BCA akan memberikan balasan terkait masalah yang nasabah alami. Biasanya balasan dari Email Customer Service BCA paling lambat 3×24 Jam atau bisa lebih cepat.

3.) Customer Service BCA di Twitter

Customer Service BCA di Twitter
Customer Service BCA di Twitter

Sosial media seperti Twitter menjadi salah satu platform paling banyak digunakan di Indonesia dan dunia. Untuk itu BCA juga membuka layanan customer service di Twitter yakni @HaloBCA. 

Jika kalian mengalami kendala atau masalah, kalian bisa mention twitter BCA dengan menjelaskan apa yang terjadi secara detail. Nantinya customer service BCA di twitter akan me reply keluhan tersebut.

4.) Customer Service BCA Whatsapp

Customer Service Whatsapp BCA 08111500998
Customer Service Whatsapp BCA 08111500998

Ini adalah fitur terbaru dari Bank BCA yakni mengeluarkan layanan customer service di Whatsapp dengan nomor 08111500998. Harap berhati-hati karena hanya nomor ini saja yang benar. Biasanya Nama dari nomor whatsapp ini adalah Bank BCA dan terdapat centang biru sebagai bukti keaslian.

Mohon untuk mengecek detailnya dengan benar sehingga tidak akan terjadi apapun yang membahayakan nantinya. Pihak BCA sendiri tak akan menanyakan sesuatu yang bersifat rahasian seperti PIN ATM, PASSWORD Mbanking ataupun Internet Banking.

5.) Customer Service BCA Online (website)

Customer Service BCA di Website Bank BCA
Customer Service BCA di Website Bank BCA

Terakhir BCA memberikan layanan pengaduan atau customer Service di website resmi BCA yakni https://www.bca.co.id/.

Harap berhati-hati dengan website lain yang mengatasnamakan BCA. Wajib perhatikan detaila domain websiter tersebut agar data kita tidak bocor. Kalian hanya perlu mengklik icon Halo BCA chat pada bagian kanan bawah di website BCA.

Nantinya ada customer service BCA yang akan menyapa kalian dan memberikan jawaban seputar masalah yang dialami.

Demikianlah informasi mengenai call center BCA diatas. Semoga bermanfaat dan berguna. BCA juga memberikan berbagai fitur dan fasilitas menarik lainnya seperti mesin EDC BCA.

Mesin EDC BCA sering sekali kita jumpai di berbagai merchant, toko, superkarket ataupun cafe-cafe. Namun tak sering juga terjadi kesalahan pada mesin EDC BCA ataupun pada transaksi. Silahkan baca artikel cara VOID Mesin EDC BCA terbaru jika mengalami.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya yang kami suguhkan hanya di pintarcaricuan.com. Terimakasih atas waktunya.