Call Center Mandiri 24 Jam : Telepon, Email & Sosial Media

Posted on

Call Center Mandiri 24 Jam- Bank Mandiri merupakan Bank dengan jumlah asset terbesar dan sudah melantai di Bursa Efek Indonesia. Bank Mandiri adalah gabungan dari beberapa Bank Milik Negara yang terkena dampak restrukturisasi perbankan dan dilebur menjadi satu bank saja.

Produk Bank Mandiri juga lumayan banyak seperti produk simpanan bank dan produk pinjaman bank. Bank Mandiri juga turut andil dalam mengembangkan sektor Usaha Kecil dan Menengah dengan memberikan kredit untuk usaha. Karena inovasi dan kontribusinya itulah Bank Mandiri menjadi salah satu Bank yang mempunyai reputasi yang baik dan menjadi salah satu Bank terkemuka di Indonesia.

Hubungi Call Center Mandiri

Bank Mandiri memberikan fasilitas layanan 24 Jam yang bisa anda akses kapanpun dan dimanapun. Layanan yang diberikan adalah ATM Mandiri, SMS Banking Mandiri, Mandiri Mobile Banking, Internet Banking Mandiri, dan Mandiri Internet Bisnis.

Hati-hati Swap Cloning Nomor Hp MANDIRI
Hati-hati Swap Cloning Nomor Hp MANDIRI

Sudah pasti layanan Bank Mandiri memberikan kemudahan dalam hal transaksi perbankan. Untuk anda yang ingin mengakses informasi layanan Bank Mandiri, anda juga bisa berbagai layanan dan fasilitas yang diberikan oleh Bank Mandiri.

Layanan Bank Mandiri yang bisa anda nikmati dan mudah di akses adalah layanan call center Mandiri. Customer service akan memberikan solusi atas permasalahan perbankan anda seperti pemblokiran kartu, ataupun menjawab pertanyaan anda yang berkaitan dengan layanan dan transaksi di Bank Mandiri. Untuk cara menghubungi Mandiri Call silahkan simak di bawah ini.

Nomor Call Center Mandiri 14000/021 52997777

Anda dapat mengakses layanan Call Center Mandiri di nomor 14000. Bila anda tinggal di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Palembang dan Medan silahkan menghubungi nomor tersebut.

Untuk anda yang diluar wilayah yang sudah disebutkan di atas, silahkan menghubungi nomor 021 52997777. Tarif menelpon ke nomor tersebut juga bisa dibilang murah. Anda bisa menelpon melalui telepon rumah atau handphone.

Bila anda mengakses nomor 14000 melalui telepon rumah anda dikenakan tarif lokal. Tarif ini berbeda jika anda menggunakan handphone untuk menghubungi nomor tersebut. Tarif yang dikenakan adalah flat per menitnya.

Call Center Mandiri via Email

Selain lewat nomor call center, kita juga bisa menghubungi pihak Bank Mandiri melalui email resmi di [email protected]. Silahkan email semua masalah yang kalian alami ketika menggunakan layanan dari Bank Mandiri. Nantinya Customer Service Mandiri akan mereply email kalian dalam kurun waktu 3×24 jam.

Call Center Mandiri via Chat Telegram

Kalian juga bisa menghubungi pihak Bank Mandiri melalui chat customer service Mandiri di Telegram dengan akun http://telegram.me/bankmandiricare. Pengguna Telegram memang sangat meningkat dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Untuk itu Bank Mandiri memberikan kemudahan bagi nasabahnya yang menggunakan Telegram. Silahkan kirim pesan ke akun Telegram Mandiri, nantinya customer service akan memberikan solusi masalah kalian.

Call Center Mandiri via Facebook dan Twitter

Dizaman maju seperti ini, sosial media begitu di gilai banyak orang. Untuk itu, Mandiri juga membuka layanan perbankan di media sosial seperti Facebook atau Twitter. Berikut akun resmi Mandiri di Facebook dan Twitter : https://www.facebook.com/bankmandiricare dan https://www.twitter.com/mandiricare.

Hubungi Mandiri via MITA (Mandiri Intelligent Assistant)

Kalian juga bisa menghubungi pihak Bank Mandiri via MITA (Mandiri Intelligent Assistant) di website resmi Bank Mandiri. Silahkan kunjungi laman https://bankmandiri.co.id/ kemudian tinggal klik lambang chat dibagian kanan bawah. Isi semua data yang diperlukan dan lakukan chat dengan customer service mandiri.

FAQ

Berikut beberapa pertanyaan seputar Call Center :

  • Apakah ada biaya tambahan untuk menghubungi pihak Bank Mandiri ?
    Tidak ada, hanya terpotong pulsa saat menelpon
  • Apakah aman menghubungi Call Center ?
    Sangat aman dan terjamin
  • Apakah bisa membuka blokir ATM lewat Call Center ?
    Jelas bisa
  • Berapa lama proses balasan dari Call Center Mandiri ?
    Via telpon akan langsung direspon, sementara via media sosial dan email paling lama 1×24 jam

Demikianlah informasi mengenai customer service Mandiri layanan 24 jam yang bisa kalian hubungi setiap saat. Silahkan langsung melakukan kontak dengan Call Center Mandiri ketika mengalami masalah seperti kartu ATM hilang, Kartu ATM Tertelan, lupa pin ataupun hal lainnya.

Selain call center, kalian juga bisa melakukan penggantian PIN ATM di Bank Mandiri seperti pada artikel sebelumnya yang sudah kita bahas yakni cara mengganti PIN ATM Mandiri Terbaru.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan memudahkan kalian ketika ingin menghubungi pihak Bank Mandiri. Harap hubungi Customer service mandiri seperti diatas secara langsung ketika mengalami masalah. Jangan menunda-nunda karena bisa berakibat fatal terhadap rekening tabungan Mandiri yang kita miliki.

Jangan lupa baca artikel lainnya yang hanya kami sampaikan di pintarcaricuan.com. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.