Cara Bayar Lazada Lewat Bank BRI, Mobile dan ATM

Posted on

Di zaman yang serba canggih dan serba mudah ini, beragam kebutuhan pokok ataupun kebutuhan konsumtif bisa dibeli dari rumah. Cukup buka aplikasi online marketplace seperti Lazada kita bisa belanja apa saja. Tidak perlu lagi keluar rumah hanya tinggal pilih, bayar, dan barang sampai di rumah.

Salah satu online marketplace yang kita bahas kali ini adalah Lazada. Di sana, berbagai macam kebutuhan tersedia dengan harga yang beragam. Seperti di pasar tradisional, akan tetapi bedanya pada online marketplace Lazada harga lebih murah karena penjual di online marketplace tidak perlu yang namanya sewa tempat yang mahal seperti ruko atau kios. Jadi bisa menekan harga agar lebih murah.

Jika anda berbelanja di Lazada, anda bisa langsung bayar di tempat atau juga bisa transfer melalui bank contohnya bank bri. Selain itu ada program cicilan menarik dari bank penerbit kartu kredit yang besarannya bervariasi. Sebagian besar masyarakat senang berbelanja online karena praktis dan mudah. Persaingan harga juga lumayan kompetitif sehingga para seller berlomba-lomba memberikan harga yang menarik minat konsumen untuk berbelanja.

Bayar Tagihan Lazada Mudah Lewat BRI
Bayar Tagihan Lazada Mudah Lewat BRI

Lazada juga menawarkan pengembalian atau penukaran barang jika barang yang anda beli tidak sesuai atau terjadi kerusakan. Batas waktu yang cukup yaitu 14 hari untuk penukaran barang atau pengembalian uang anda, tentunya dengan mengikuti aturan yang berlaku.

Cara Bayar Lazada Lewat ATM BRI

Pembahasan kali ini penulis akan mencoba memberikan info cara membayar Lazada via ATM BRI. Marketplace online Lazada sudah bekerjasama dengan bank yang ada di Indonesia agar transaksi pembayaran belanja anda aman dan lancar. Berikut ini cara pembayaran Lazada bila anda ingin melakukan pembayaran lewat ATM :

  1. Masukkan kartu ATM BRI ke mesin ATM
  2. Input 6 digit PIN ATM BRI
  3. Pilih “Transaksi Lain”
  4. Pilih “Transfer” lalu pilih “Bank Lain”
  5. Input kode transfer Bank BCA 002 ditambah nomor pesanan Lazada
  6. Input nomimal pembayaran anda dan pilih BENAR
  7. Nomor referensi boleh dikosongkan
  8. Konfirmasikan semua data yang anda input tadi, jika sudah benar pilih YA
  9. Simpan struk sebagai bukti pembayaran belanja anda

Jika anda berbelanja di Lazada, ada baiknya sebelum memutuskan membeli anda haru cek reputasi penjual. Jangan sampa tergiur harga murah tapi mengecewakan. Belanja online marketplace tidak semuanya baik, andalah yang harus cermat dan hati-hati dalam menentukan pilihan. Sekian inforrmasi dari penulis, mudah-mudahan bermanfaat untuk semua yang membaca.