15 Cara Buat Kartu Kredit BCA Terbaru 2022

Posted on

Cara Buat Kartu Kredit BCA- Kartu kredit juga mempunyai peranan penting saat uang tunai yang kita miliki tidak mencukupi misalnya anda membutuhkan dana untuk kebutuhan mendadak. Jika anda mempunyai kartu kredit Bank BCA, banyak benefit untuk penggunanya.

Benefit tersebut antara lain diskon pada merchant yang bekerja sama dengan Bank BCA, diskon tiket pesawat atau kereta api, hingga diskon saat anda belanja online di marketplace seperti Tokopedia atau Lazada.

Ketika kita mempunyai kartu kredit, hal yang terpikirkan adalah untuk “nanti” digunakan dalam keadaan dengan kondisi keuangan yang sedang tidak mendukung. Nasabah kartu kredit BCA bisa menggunakan fasilitas pencairan uag tunai sampai dengan 40% dari limit kartu kredit. Nominal yang paling kecil untuk kebutuhan tunai yang bisa dicairkan dari kartu kredit BCA yaitu 4% untuk transaksi internasional dan domestik senilai Rp.25.000,-.

Kartu Kredit BCA Visa dan Mastercard
Kartu Kredit BCA Visa dan Mastercard

Bank BCA sendiri mengeluarkan beberapa jenis kartu kredit. Setiap kartu kredit mempunyai kelebihannya masing-masing. Untuk itu sebelum buat kartu kredit, kita wajib mengenali jenis kartu kredit tersebut. Yuk kenali jenis kartu kredit BCA terbaik dibawah ini :

1.) Kartu Kredit BCA Visa Batman

Kartu kredit BCA Visa Batman ini diluncurkan oleh Bank BCA khusus bagi para pecinta hiburan, termasuk menonton film di Bioskop. Kartu memiliki limit kartu kredit visa dari bank BCA yakni sebesar 14 juta setiap bulannya, dengan syarat minimal penghasilan 5 juta/bulan.

2.) Kartu Kredit BCA Visa Platinum

Kartu kredit BCA Visa Platinum biasanya banyak digunakan oleh para pebisnis dengan beragam transaksi di setiap harinya. BCA sendiri memang meluncurkan kartu ini untuk orang yang sudah cukup mapan dalam hal finansial. Limit kartunya sendiri bisa mencapai ratusan juta/bulan dengan minimal penghasilan Rp 15.000.000.

3.) Kartu Kredit BCA Visa Black

Kartu kredit BCA Visa Black diluncurkan oleh Bank BCA khusus bagi nasabahnya yang cinta pada traveling alias suka jalan-jalan. Salah satu promo yang diberikan BCA antara lain bisa menikmati cicilan sampai 0% saat bertransaksi di luar negeri dengan masa cicilan selama 12 bulan. Untuk limit kartunya yakni sebesar Rp 15.000.000/ bulan dengan minimal penghasilan Rp 10.000.000/bulan

4.) Kartu Kredit BCA Mastercard Platinum

Kartu kredit BCA Mastercard Platinum menjadi salah satu kartu kredit BCA terbaik dengan berbagai fitur serta fasilitas yang diberikan. Salah satu fitur yang paling disukai dari kartu ini adalah potongan saat berbelanja dan cicilan hanya 1,25% saja untuk 9 bulan dan cicilan 0,75% untuk 36 bulan.

5.) Kartu Kredit BCA Mastercard Black

Kartu kredit BCA Mastercard Black ini juga memiliki segudang fitur terbaik yang diberikan oleh Bank BCA. Salah satunya adalah layanan BCA travel service dimana siap membantu kita saat mengurus passport, dokumen perjalanan, pemesanan tiket. Minimal penghasilan untuk membuat kartu kredit ini adalah Rp 10.000.000/bulan

6.) Kartu Kredit BCA Mastercard Matahari

Kartu kredit BCA Mastercard Matahari ini dikeluarkan khusus bagi nasabahnya yang senang belanja di Matahari Dept Store. Banyak sekali promo yang diberikan oleh BCA ketika menggunakan kartu kredit ini seperti Cashback dan cicilan 0% dengan minimal transaksi Rp 1.000.000

7.) Kartu Kredit BCA Everyday

Kartu kredit BCA Everyday ini memiliki segudang fitur menarik bagi kita. Kartu kredit ini bisa kita gunakan sebagai alat pembayaran tol, parkir, commuterline, dan busway. Tak hanya itu, Bank BCA juga memberikan banyak sekali potongan dan cashback ketika menggunakan kartu ini di merchant-merchant pilihan seperti SPBU, Hypermart, Transmart, Lotte Mart, dan Giant.

8.) Kartu Kredit BCA Platinum

Kartu Kredit BCA Platinum menjadi salah satu kartu kredit Terbaik BCA sampai saat ini. Kartu kredit ini bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran secara auto debit. Tak hanya itu, berbagai potongan juga diberikan oleh pihak Bank BCA. Untuk membuatnya minimal penghasilan yang wajib kita punya adalah Rp 10.000.000/bulan

9.) Kartu Kredit BCA Indomart

Seperti namanya, kartu kredit BCA Indomart memang diluncurkan oleh Bank BCA untuk nasabahnya yang gemar berbelanja di Indomart. Berbagai macam diskon diberikan kepada pemgang kartu ini. Untuk pembukaan kartu kredit ini sendiri yaitu harus memiliki sebuah penghasilan minimal 3 juta/bulan.

10.) Kartu Kredit BCA Platinum Batik

Kartu kredit BCA Platinum Batik diluncurkan demi memuaskan nasabahnya yang gemar jalan-jalan dan belanja. Kartu ini memang dikhuskan bagi nasabah yang sudah mapan secara finansial. Namun untuk pembuatannya cukup mudah yakni hanya perlu memiliki penghasilan minimal Rp 10.000.000/bulan.

Cara Buat Kartu Kredit BCA Terbaru
Cara Buat Kartu Kredit BCA Terbaru

Setelah kita mengetahui berbagai jenis kartu kredit BCA terbaik, sekarang kita akan masuk ke pembahasan mengenai cara buat kartu kredit BCA.

Dokumen yang perlu disiapkan untuk pembuatan kartu kredit Bank BCA adalah KTP, NPWP, Surat Keterangan Penghasilan, Rekening koran 3 bulan terakhir. Biasanya dokumen tersebut yang dipersyaratkan untuk mengajukan pembuatan kartu kredit BCA.

Cara Buat Kartu Kredit BCA Mudah

Ada beberapa cara untuk membuat kartu kredit BCA. Anda bisa mengajukan pembuatan kartu kredit melalui website resmi Bank BCA, dan juga biasanya di mall tertentu sering ada sales kartu kredit Bank BCA yang menawarkan pembuatan kartu kredit BCA. Biasanya sales kartu kredit BCA ini terdapat di gerai ATM yang ada di dalam mall. Anda cukup menghampiri dan mengisi formulir pengajuan kartu kredit Bank BCA.

Menurut Pengalaman penulis, cara buat kartu kredit Bank BCA lebih efektif melalui sales yang berada di mall atau ATM BCA yang ada di mall. Cara mengajukannya bisa anda simak di bawah ini :

  • Isi formulir yang diberikan oleh sales kartu kredit
  • Mengisi info identitas anda seperti nama lengkap, tempat tanggal lahir, alamat, nama perusahaan, penghasilan per bulan, dan sebagainya.
  • Jika anda tidak membawa fotokopi KTP dan NPWP, biasanya sales tersebut akan membantu
  • Bila anda mencantumkan kontak orang yang tidak serumah, pastikan mereka mengetahuinya. Karena Bank BCA biasanya akan memverifikasi data yang sudah anda isikan di formulir.
  • Setelah mengisi semua data yang dibutuhkan anda tinggal menunggu kabar dari Bank BCA atau sales yang membantu anda.

Biasanya setelah data anda diterima Bank BCA, mereka akan langsung memverifikasi data anda. Pastikan data yang anda isi sesuai dengan keadaan anda dan valid. Anda juga bisa menanyakan ke Bank BCA mengenai proses pengajuan kartu kredit anda.

Demikianlah informasi mengenai cara buat kartu kredit BCA dengan Mudah. Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna bagi kalian yang ingin membuat kartu kredit.

Namun selain itu, kita juga bisa melakukan berbagai macam hal di Bank BCA yang salah satunya adalah mengatasi masalah Kartu ATM BCA hilang. Masalah ini sudah kita bahas di artikel sebelumnya yakni cara mengurus Kartu ATM BCA hilang terbaru.

Jangan lupa juga baca artikel menarik lainnya yang hanya kami sampaikan di pintarcaricuan.com. Share jika kalian menyukai pembahasan diatas. Terimakasih