Cepat dan Mudah! Inilah Cara Daftar Buat Kartu Kredit Bank BNI 

Posted on

Apakah Anda nasabah setia di bank BNI? Jika Anda sudah lama menjadi nasabah di bank ini, sudahkah Anda mencoba layanan kartu kredit BNI? Apabila Anda belum menggunakannya, maka sebaiknya Anda segera saja mendaftar kartu kredit?

Dengan memiliki kredit, Anda akan lebih mendapatkan pelayanan yang menguntungkan dan mempermudah Anda dalam berbisnis. Maka dari itu, ayo simak dengan baik tentang cara daftar buat kartu kredit Bank BNI berikut ini.

Beberapa Cara Daftar Buat Kartu Kredit Bank BNI secara Cepat

Ketika Anda mendatangi bank BNI, terkadang bagian customer service menanyakan tentang penawaran kartu kredit BNI. Apabila Anda mendapatkan penawaran demikian, sebaiknya Anda tidak perlu ragu untuk mencoba mengikuti salah satu produk bank atau layanan yang semacam ini.

 Cara Daftar Buat Kartu Kredit Bank BNI 

Mengapa begitu? Hal ini karena terdapat kemudahan dalam pendaftaran kartu kredit bank ini. Persyaratan dalam pendaftaran kartu kredit tersebut ada beberapa cara, di antaranya adalah sebagai berikut:

Informasi persyaratan aplikasi kartu kredit:

  • Penghasilan nasabah minimal sebesar Rp 36 juta.
  • Usia minimal Pemegang Kartu Utama adalah 21 tahun.
  • Usia minimal dari Pemegang Kartu Tambahan ialah 17 tahun.
  • Maksimal usia pemegang kartu kredit adalah 65 tahun.

Pihak bank BNI mempunyai hak untuk menyetujui ataupun menolak jenis kartu yang dipilih oleh calon pemegang kartu kredit didasarkan pada informasi penghasilan. Beberapa persyaratan tersebut hanya berlaku pada nasabah pemegang Kartu Utama maupun Kartu Tambahan.

Beberapa persyaratan dokumen yang diperlukan:

  • Melampirkan fotokopi identitas diri, seperti KTP, SIM, ataupun paspor.
  • Bagi Warga Negara Asing (WNA), harap menyertakan Kartu Izin Tinggal Tetap (KITAP) ataupun Kartu Izin Menetap Sementara (KITAS).
  • Melampirkan slip gaji, SPT, ataupun bukti tentang penghasilan lainnya.
  • Surat Izin Profesi pada diri nasabah.
  • Menyertakan surat NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).
  • Melampirkan fotokopi SIUP/Akta Pendirian/TDP.

Khusus untuk nasabah dengan profesi sebagai dokter ataupun lainnya, bisa melampirkan fotokoi tabungan/SPT, sedangkan bagi kalangan pengusaha bisa menyertakan rekening koran 3 bulan terakhir ataupun SPT.

Informasi lengkap seputar cara daftar buat kartu kredit Bank BNI, bisa Anda hubungi melalui call center BNI di nomor 1500046 dengan layanan selama 24 jam.

Beragam Jenis Kartu Kredit Bank BNI

 Cara Daftar Buat Kartu Kredit Bank BNI 

Demi menjamin kepuasan nasabah, bank BNI membuat beberapa jenis kartu kredit BNI. Adapun beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. BNI Visa Infinite
  2. BNI Style Titanium 
  3. BNI Mastercard World
  4. BNI Visa Platinum
  5. BNI Lottemart Platinum

Beberapa Keuntungan dari Kartu Kredit Bank Ini

Terdapat beberapa keuntungan kartu kredit BNI bagi para pengggunanya. Keuntungan tersebut, di antaranya adalah seperti berikut:

  1. Dapat digunakan untuk transaksi keuangan di dalam negeri maupun saat Anda berada di luar negeri.
  2. Dapat membayar beragam jenis tagihan dengan lebih mudah.
  3. Dapat menarik uang dengan tunai melalui ATM maupun ATM Bersama.
  4. BNI Bill Payment, artinya Anda sebagai pemegang kartu kredit bisa membayar beberapa tagihan sekaligus. Adapun biaya administrasi yang dibebankan untuk setiap transaksi keuangan adalah sebesar Rp 5.000. 

Setelah mengetahui cara daftar buat kartu kredit Bank BNI, Anda semakin mengerti tentang beberapa manfaat dari penggunaan kartu kredit ini. Mari daftar sekarang juga dan segera gunakan untuk menunjang kegiatan bisnis Anda supaya pendapatan Anda makin lancar. Selamat mencoba!