10 Cara Melihat Bukti Transfer BCA Mobile Terbaru 2021

  • 2 min read
  • Jan 18, 2021

Cara Melihat Bukti Transfer BCA Mobile- Semakin berkembangnya teknologi saat ini, Bank-bank besar juga tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan beberapa fitur terbaru salah satu contohnya adalah Mobile Banking.

Teknologi Mobile Banking sudah semakin berkembang dan terus mendapatkan pembaharuan. Salah satu Bank besar yang juga mengeluarkan fitur mobile banking adalah Bank BCA dengan nama BCA Mobile (m-banking BCA).

Dalam aplikasi BCA Mobile, kita bisa melakukan berbagai transaksi seperti transfer, cek saldo, bayar angsuran, isi saldo e money dan masih banyak lagi.

Karena banyaknya transaksi yang kita lakukan di BCA Mobile, perlunya manage semua transaksi tersebut. History sangat perlu kita ketahui untuk melihat transaksi apa saja yang kita lakukan. Apalagi jika kita menggunakan rekening BCA untuk berbisnis.

Dalam bisnis sangat penting memanage pengeluaran dan pemasukkan. Pembukuan dari sebuah bisnis sangatlah penting dalam melakukan pengembangan dan perencanaan.

Ditambah lagi jika dalam bisnis tersebut kita memiliki banyak bawahan, termasuk manager keuangan. Meskipun anak buah kita yang memanage keuangan tersebut, kita sebagai owner atau bos wajib sekali melakukan audit.

Bukan tidak percaya dengan bawahan, namun manajemen keuangan ini perlu kita kontrol secara rutin dan teliti agar tidak terjadi hal yang tentunya tidak kita inginkan di masa yang akan datang.

Biasanya pembukuan tersebut sering dilakukan dalam kurun waktu 1 bulan sekali atau bisa 1 minggu sekali. Kita bisa memanfaatkan fitur bagus yang ada pada BCA Mobile yakni melihat history transaksi dalam kurun waktu tertentu.

Ini adalah salah satu keunggulan dari BCA Mobile yakni melihat detail transaksi yang terjadi sesuai tanggal dan waktu yang kita pilih.

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai cara top up saldo OVO di BCA Mobile, Kali ini pintarcaricuan.com akan memberikan cara melihat bukti transfer BCA Mobile terbaru dan paling mudah untuk dilakukkan.

Cara Melihat Bukti Transfer BCA Mobile Terbaru

Cara Melihat Bukti Transfer BCA Mobile Terbaru
Cara Melihat Bukti Transfer BCA Mobile Terbaru

Untuk melakukan banyak transaksi termasuk melihat bukti transfer BCA Mobile, kita wajib memiliki akun BCA Mobile terlebih dahulu. Jika belum memiliki akun BCA Mobile, silahkan daftar terlebih dahulu dengan cara daftar BCA Mobile di ATM.

Setelah memiliki akun Mobile BCA, kita baru bisa menggunakan segudang manfaat pada aplikasi tersebut. Berikut cara melihat bukti transfer BCA Mobile dibawah ini :

  • Siapkan smartphone dan instal aplikasi BCA Mobile
  • Gunakan smartphone dengan nomor hp yang terdaftar di BCA Mobile
  • Jika tidak, aplikasi BCA Mobile tidak bisa digunakan
  • Login akun BCA Mobile dengan benar
  • Setelah di Dashboard, Pilih Menu Transfer
  • Lanjut Pilih Menu Inbox dibagian bawah
  • Klik
  • Tunggu hingga layar menunjukkan daftar list transaksi
  • Silahkan Pilih transaksi yang ingin dilihat
  • Selesai

Mudah banget kan cara melihat bukti transfer BCA Mobile diatas. Cara ini bisa kalian praktikkan dimana saja dan kapanpun. Bisa dilakukan ketika santai ataupun sedang bekerja karena hanya tinggal klik saja.

Selain untuk melihat daftar transaksi, BCA Mobile juga bisa melakukan berbagai hal lain seperti Cara transfer uang lewat BCA Mobile terbaru.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat dan memudahkan kalian dalam melakukan transaksi di BCA Mobile.

Pintarcaricuan.com juga menyediakan berbagai artikel menarik lain seputar Bank BCA, Mesin EDC BCA, BCA Mobile, Internet Banking BCA dan lainnya.

Untuk itu jangan lupa cek artikel menarik lainnya yang hanya kami sajikan di pintarcaricuan.com. Terimakasih.