Cara Membayar Tagihan Kartu Halo Lewat ATM Mudah dan Cepat

  • 2 min read
  • Sep 04, 2020

Siapa yang tak kenal Telkomsel? Salah satu provider kenamaan Indonesia ini mempunyai pelanggan yang banyak di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Perusahaan jasa telekomunikasi mempunyai kredibilitas yang tak perlu dipertanyakan, apalagi berbicara mengenai jangkauan sinyal di seluruh wilayah Indonesia.

Telkomsel mengeluarkan beberapa produk kartu, salah satunya yang populer di kalangan menengah atas yaitu kartu Halo. Banyak keuntungan dan promo menggunakan kartu Halo ini. Untuk mendapatkan kartu Halo, anda bisa mendatangi Grapari Telkomsel yang terdekat dari tempat anda tinggal atau bisa juga datang ke toko handphone yang menyediakan kartu Halo.

Pengguna kartu Halo juga mendapatkan keuntungan diantaranya jaringan yang menjadi prioritas utama, pilihan pake data internet yang menarik dan yang pasti anda tidak perlu memikirkan masa kadaluarsa pake internet tiap bulan karena akan selalu diperbaharui begitu waktunya berganti bulan.

Paketan Murah Kartu Halo Telkomsel
Paketan Murah Kartu Halo Telkomsel

Mekanisme pembayaran kartu Halo ini bisa dilakukan dengan mudah. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk melakukan proses membayar tagihan bulanan kartu Halo. Bisa melalui jasa kantor pos, ATM BCA / ATM BRI / ATM Mandiri, Indomaret atau Alfamart dan bisa juga dengan Mobile banking. Jika anda pengguna baru kartu Halo dan belum mengetahui cara melakukan pembayaran, silahkan simak beberapa cara di bawah ini.

Cara Membayar Tagihan Kartu Halo Melalui ATM

  1. Silahkan datang ke ATM terdekat dari tempat anda tinggal
  2. Masukkan kartu ATM ke dalam mesin ATM
  3. Input 6 digit PIN ATM anda
  4. Pilih “Pembayaran”
  5. Pilih “Telepon”
  6. Input nomor kartu Halo anda pada layar
  7. Klik OK jika sudah benar
  8. Terakhir, struk akan keluar dari mesin ATM. Simpan sebagai bukti pembayaran yang sah

Cara Membayar Tagihan Kartu Halo Lewat Kantor Pos

Cara ini sangat simpel. Anda hanya perlu datang ke kantor pos dan menyiapkan uang tagihan kartu Halo anda. Datangi petugas dan ambil nomor antrian. Setelah selesai melakukan pembayaran, simpan bukti pembayarannya.

Cara Membayar Tagihan Kartu Halo Melalui Alfamart atau Indomaret

Silahkan langsung ke kasir minimarket tersebut dan bilang saja ingin melakukan pembayaran kartu Halo. Setelah diproses oleh kasir, bayarkan uangnya dan simpan struk pembayarannya.

Cara Membayar Tagihan Kartu Halo Lewat My Telkomsel

  1. Buka Aplikasi My Telkomsel anda
  2. Pilih menu beranda dan masuk
  3. Pilih tagihan pada menu
  4. Bayar tagihan dan selesai

Itulah beberapa cara untuk membayar tagihan kartu Halo, terutama untuk anda yang baru menggunakannya. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.