15 Cara Top Up OVO Lewat Bank BTN : ATM, Mobile & Internet

  • 2 min read
  • Feb 15, 2021

Cara Top Up OVO Lewat Bank BTN- Dompet Digital OVO memang terus berkembang disetiap tahunnya. Bahkan pengguna OVO pun sudah tercatat lebih dari 10 juta orang. Tak ayal, OVO terus memberikan kemudahan bagi penggunanya termasuk metode top up saldo.

Selain memiliki promo menarik dan cashback besar, OVO juga mempunyai kemudahan dalam melakukan isi ulang saldo. Terdapat beberapa cara mudah untuk top up OVO yang salah satunya menggunakan Bank BTN.

Yup, kita bisa menggunakan berbagai layanan Bank BTN seperti Kartu Debit BTN, Internet Banking BTN, ATM BTN dan Mobile Banking BTN untuk melakukan top up OVO.

Cara Isi saldo OVO lewat Debit BTN
Cara Isi saldo OVO lewat Debit BTN

Bank BTN sendiri sudah sangat lama hadir di Indonesia. Mereka pun terus memperbaharui layanannya agar nasabah tetap menggunakan Bank BTN. Tak perlu panjang lebar lagi, kali ini pintarcaricuan.com sudah menyiapkan cara isi saldo OVO lewat Bank BTN dengan mudah dan cepat.

Minimum top up saldo OVO lewat BTN adalah Rp 20.000 dengan biaya admin sebesar Rp 1.000. Yuk simak caranya dibawah ini .

Cara Top Up Saldo OVO Lewat Bank BTN

  1. Silahkan siapkan smartphone yang sudah di instal aplikasi OVO dan kartu Debit BTN
  2. Buka Aplikasi OVO
  3. Login menggunakan Akun OVO Kalian
  4. Pilih Menu Top Up
  5. Pilih Top Up dari Kartu Debit
  6. Pilih Bank BTN
  7. Pilih Nominal Top Up OVO
  8. Masukkan Nomor Hp Akun OVO kalian
  9. Klik Lanjut
  10. Isi Form dengan benar seperti Nomor Kartu Debit BTN, Tanggal Aktif dan CVV
  11. Klik Lanjut
  12. Masukkan Kode Verifikasi yang didapat dari SMS Banking
  13. Input Kode dengan benar
  14. Klik Kirim
  15. Top Up Saldo OVO Berhasil
  16. Selesai

Demikianlah informasi mengenai cara top up OVO lewat Bank BTN dengan benar dan cepat masuk saldo OVO nya. Cara ini sangat simpel karena tak perlu keluar rumah mencari ATM BTN atau ke cabang Bank BTN.

Selain lewat BTN, kita juga bisa melakukan top up saldo OVO lewat Bank Mega seperti pada artikel sebelumnya yang sudah kita bahas yakni, cara top up OVO lewat ATM Mega.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan memudahkan kalian yang ingin top up saldo OVO menggunakan Bank BTN. Silahkan ikuti step by stepnya dengan benar agar tidak terjadi kesalahan.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya yang hanya kami sampaikan di pintarcaricuan.com. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.