300+ Download Preset Lightroom Selebgram Gratis + Rumusnya 2022

Posted on

Download Preset Lightroom Selebgram- Memiliki foto yang eyecathing dan ciamik pasti kalian tak akan malu untuk memajang foto tersebut. Pasti untuk mendapatkan foto dengan hasil yang memuaskan kalian perlu melakukan pengeditan.

Salah satu hal yang saat ini sedang booming atau viral adalah penggunakan Preset Lightroom yang biasa digunakan oleh Selebgram kekinian. Pasti banyak dari generasi muda sekarang sangat mencintai instagram.

Instagram mampu memberikan banyak kebahagian oleh banyak orang. Banyak sekali foto dan video yang berseliweran di feed instagram.

Bahkan trend foto kekinian di instagram yang di publish oleh Selebgram banyak sekali menuai pujian. Tentu para selebgram tersebut sudah menggunakan Preset Lightroom untuk mempercantik fotonya.

Aplikasi Adobe Lightroom menjadi salah satu yang paling banyak digunakan para selebgram dalam melakukan pengeditan fotonya. Hasil foto tersebut bisa terlihat lebih terang, gelap, eye catching, instagramable dan keren pastinya.

Tentu kalian juga penasaran bagaimana sih caranya para selebgram menghasilkan foto yang bagus seperti itu. Yuk cek semua penjelasan yang pintarcaricuan siapkan buat kalian.

Review Singkat Tentang Preset Lightroom Selebgram

Seperti admin singgung sedikit diatas bahwa Adobe Lightroom menjadi aplikasi yang sering digunakan untuk melakukan pengeditan foto menjadi sangat bagus dan instagramabel banget.

Nah file Preset Lightroom sendiri merupakan sebuah file editing yang dibuat untuk mempercantik foto kalian layaknya para selebgram.

Preset Lightroom Selebgram ini banyak dicari para penggiat media sosial yang senang untuk memajang foto terbaiknya demi menarik banyak viewers atau penggemar.

Intinya adalah Preset Lightroom ini bisa membuat foto kalian menjadi seperti selebgram tanpa harus susah payah melakukan edit sendiri.

Rekomendasi Preset Lightroom Selebgram Kekinian

Nah buat kalian yang sangat tertarik untuk membuat tampilan foto menjadi layaknya selebgram bisa menggunakan file Preset Lightroom Selebgram yang akan admin rekomendasikan.

Terdapat banyak sekali Preset Lightroom Selebgram yang bagus dan tentunya lengkap dengan rumusnya jika kalian ingin melakukan pengeditan sendiri.

Tak perlu panjang lebar lagi, silahkan simak rekomendasi Preset Lightroom Selebgram kekinian yang patut untuk dicoba.

1. Preset Lightroom Aesthetic

Preset Lightroom pertama adalah Selebgram Aesthetic atau biasa disebut aesthetic vintage. File Preset ini akan membuat foto kalian cantik dengan dominasi warna kecoklatan.

Jelas seperti namanya foto kalian memiliki aesthetic khas selebgram kekinian yang sedang viral sekarang ini. Cukup donwload Filenya dan gunakan, foto kalian berhasil dirubah secara otomatis.

Klik link download: https://drive.google.com/file/d/1L4a6rhYjqkUsrMha5q9uh60yTQSpSj50/view

2. Vintage Preset Lightroom 90-an

Preset Lightroom Selebgram kedua adalah Vintage Preset Lightroom ala 90 an. Tentu sangat jelas seperti namanya, foto kalian akan bernuansa jadul tahun 90 an.

Jika menggunakan Preset Lightroom yang satu ini, bisa dipastikan foto kalian akan bernilai estetik sangat tinggi. Kalian juga akan dibawa nostalgia dengan nuansa jaman dahulu.

Silahkan download File Preset Selebgram vintage Lightroom 90 an di link yang sudah admin sediakan.

Klik link download: https://drive.google.com/file/d/1ZmXEoJzoLac-uareDjYuuN8M7KZKq053/view

3. Preset Lightroom Dark Mode

Preset Lightroom Selebgram ketiga yang bisa kalian gunakan adalah Dark Mode. Jelas seperti namanya, Mode Dark atau mode gelap, foto akan dipoles sedemikian rupa menjadi nuansa gelap.

Pastinya Preset Lightroom ini sangat disukai oleh para pecinta foto estetik dengan nuansa malam ataupun gelap. Silahkan download file Presetnya dibawah ini dan coba gunakan di foto kalian.

Download : https://www.mediafire.com/file/u08m2rd64n11byr/Preset_Malam_YT_Joko_Kurniawan.zip/file

4. Preset Lightroom Tema Alam

Preset Lightroom Selebgram keempat yang bisa kalian gunakan adalah Tema Alam atau Tropical Preset. Benar sekali, jika menggunakan preset yang satu ini, foto kalian akan diubah menjadi nuansa alam yang eksotis.

Pasti hasilnya akan sangat mengagumkan dan keren jika dipajang di akun sosial media kalian.

Klik link download : https://drive.google.com/file/d/14gFP-a52A2dDfRm6cu3Yw5FY4-qFPr-n/view

5. Preset XMP Keren Lightroom

Kelima adalah Preset Lightroom keren dengan format XMP. Disini tedapat banyak sekali file Preset yang bisa kalian coba satu persatu sesuai dengan keinginan dan nuansa hati kalian.

Jelas, penggunaan Preset ini juga sangat mudah hanya tinggal klik dan tanpa edit apapun, foto menjadi estetik dan keren dalam waktu singkat.

Klik link download : https://drive.google.com/file/d/158LYaTb-MF-fMpg–ezXji9cv1WLQCc-/view

Cara Menggunakan Aplikasi Preset Lightroom Selebgram

Okeh setelah memiliki preset Lightroom selebgramnya, saat kita masuk ke pembahasan mengenai cara penggunaan preset tersebut. Terdapat beberapa cara dan langkah yang harus kalian perhatikan sebelum menggunakan presetnya.

Kita harus tahu format apakah preset lightroom selebgram yang kita punya seperti XMP ataupun DNG. Dengan mengetahui formatnya, barulah kita bisa dengan mudah menggunakan preset tersebut. Tak perlu panjang lebar, yuk simak caranya.

1. Cara Import File Preset DNG Preset Lightroom Selebgram

  • Silahkan buka aplikasi adobe lightroom di smartphone ataupun hp kalian
  • Lanjut klik add photos yang terdapat di sisi kanan aplikasi
  • Pilih File dan masukkan file preset DNG yang sudah kalian download sebelumnya
  • Klik tombol setting dan pilih copy setting
  • Lanjut klik add photo kalian yang ingin di edit
  • Klik Setting dan Pilih Paste Setting
  • Tunggu sebentar
  • Foto sudah di edit sesuai dengan preset
  • Selesai

2. Cara Import Preset Format XMP Preset Lightroom Selebgram

  • Langkah pertama silahkan kamu buka aplikasi File Manager.
  • Carilah file preset XMP yang sudah kamu unduh di sebelumnya.
  • Kemudian silahkan kamu Copy File Preset
  • Lanjutkan pergi ke Folder Direktori Android – Data – com.adobe.irmobile – Files -Careouse1documents-0000000000xxxxx.
  • Lalu Profiles – Settings – UserStyles.
  • Paste atau Tempel file ke dalam folder tersebut.
  • Berhasil dan selamat mencoba.

Jika penempatan file presetnya sudah benar maka, settingan preset lightroom selebgram tersebut akan ada di dalam aplikasi adobe lightroom. Jadi harap perhatikan step by stepnya seperti diatas.

Rumus Setting Preset Lightroom Selebgram

Seperti yang kita ketahui bersama, aplikasi Lightroom hadir dengan banyak fitur menarik, salah satunya adalah preset. Beberapa orang Indonesia mengklaim bahwa fitur ini adalah rumus yang mengatur preset lightroom program untuk menghasilkan foto yang terlihat ideal dan maksimal. Dalam proses menggunakannya, kalian dapat membuat foto yang terlihat seperti selebriti kekinian.

Di sini, yang kalian butuhkan hanyalah rumus Lightroom itu sendiri dan foto yang menyenangkan. Jika kalian sudah memahami rumusnya nanti, maka ikuti saja langkah-langkah yang akan kami berikan di bawah ini untuk memasang rumus di aplikasi adobe lightroomnya. Kemudian, ketika kalian ingin menginstal rumusnya Lightroom, bisa dipastikan tak akan kesulitan.

Dalam prosesnya kalian hanya perlu memasukkan gambar hasil editan preset dengan file DNG. Nantinya kalian bisa bebas mengkreasikan foto tersebut menjadi lebih menarik dan estetik ketika menggunakan rumus yang akan kami sediakan.

Rumus Preset Lightroom Selebgram ala @nabilazirus

Siapa yang tidak mengenal Nabila Zirus, dia adalah seorang selebgram yang berhasil membuat rumus preset untuk selebgram lightroom miliknya.

Kalian dapat memeriksanya sendiri di akun Instagram-nya, ia mampu membuat foto-foto bernuansa K-drama dengan kontras warna yang tajam dan kalem. Berkat pengeditannya tersebut, instagramnya banyak dibanjiri penggemar baru.

Penasaran kan bagaimana rumus preset lighroom selebgram nabilazirus, yuk simak dibawah ini :

Tepat dibagian Light silahkan kamu turunkan eksposurnya menjadi -05,50 EV.
Basic Light Valuue
Exposure 0.50 V
Contrast -20
Black -44
Whites -100
Highlights -100
Shadows +100
Untuk bagian warnanya silahkan abaikan Temperature supaya tetap 0, lalu naikkan Tint menjadi 2, Vibrance 30, serta Saturation -30.
Color Valuue
Temperature 0
Tint 2
Saturation -30
Vibrance +30
Tabel rumus di bagian Mix seperti berikut:
Color Mix Hue Saturation Luminance
Red -10 +32 +20
Orange -16 -22 -22
Green 0 -100 +50
Pink 0 26 0
Purple 0 24 0
Aqua +30 +75 0
Yellow -100 +25 0
Blue 0 -60 -26
Fokus efek hanya pada Charity, Vignate, Feather, dan Dehaze.
Effects Valuue
Texture 0
Roughness 45
Size 40
Clarity -16
Dehaze 26
Grain Amount 10
Highlights 0
Feather 100
Midpoint 50
Roundness 0
Split Tone dapat kamu sesuaikan seperti berikut:
Split Tone Highlights Saturation
Shadows 0 0
Highlights 37 19
Terakhir adalah untuk Detail kamu hanya perlu menaikan Sharpening tepat ke angka 10. Disini kamu juga bisa melakukan setting noise supaya mengurangi tingkat dari noise fotonya:
Detail Valuue
Sharpening 10
Detail 25
Radius 1,00
Masking 0
Contrast 0
Detail 50
Color Noise Reduction 15

Inilah Rumus Gelap Preset Lightroom Selebgram

Bagi kalian pecinta dark atau gelap, mungkin rumus gelap preset lightroom selebgram yang satu ini akan kalian sukai. Kalian dapat menciptakan kesan keren dan misterius.

Selain itu, penerapan sudut dan objek yang tepat dapat memberikan kesan yang tidak biasa nantinya, atau terlihat elegan pada objek di foto itu sendiri. Untuk mendapatkan efek gelap di foto kalian, silahkan ikuti rumus preset dibawah ini.

  1. Light : Silahkan geser kolom eksposur sampai bersentuhan dengan angka +0,20 dengan tujuan objek foto dapat terlihat terang.
  2. Color : Pada proses pewarnaan kamu hanya cukup menurunkan Vibrance atau Saturation saja. Kemudian di bagian Temperature idealnya kamu tidak perlu merubahnya, atau abaikan saja.
  3. Mix : Untuk fokusnya memang terkesan banyak pada bagian tersebut. Terpenting adalah silahkan kamu terapkan setiap angka yang ada di dalam tabelnya.
  4. Effects : Di bagian efek silahkan kamu taikan di bagian Dehaze, Tekstur, maupun Clarity.
  5. Split Tone : Agar foto tampak lebih gelap maka kami sarankan untuk mengatur split tone di bagian Highlight dan Shadow sesuai angka.
  6. Detail : Terakhir untuk fokus di bagian Detail adalah color noise reduction serta noise reduction. Tujuan dari pada itu untuk menjadikan foto yang di edit terkesan natural dan elegan.

Rumus Lightroom Selfie (Black & White)

Rumus Lightroom selfie black & white juga menjadi salah satu editan yang paling banyak digunakan oleh selebgram. Ternyata rumus untuk menjadikan foto kalian ber efek black & white sangat mudah untuk dilakukan.

Kalian tak perlu bingung, cukup ikuti rumus yang admin berikan dibawah ini sehingga foto tampil menarik dengan efek hitam putih.

LIGHT :

  • Exposure (pengcahayaan) : -0.10EV
  • Contrast (kontras) : 20
  • Highlights : -36
  • Shadows (bayangan) : 40
  • Whites (rona putih) : -84
  • Blacks (hitam) : -14

COLOR :

  • Temp : 0
  • Tint (corak) : -6
  • Vibrance : -16
  • Saturation (kejenuhan) : 8

MIX :

Color

Hue

Saturation

Luminance

Red

-7

7

18

Orange

7

-27

36

Yellow

-22

-100

0

Green

-46

-34

26

 

Aqua

-36

-100

26

Blue

-16

-100

22

Purple

0

-100

20

Magenta

0

-100

20

EFFECTS :

  • Texture : 0
  • Clarity (kejernihan) : 2
  • Dehaze (efek kabut) : 12
  • Vignette : 6
  • Midpoint (titik tengah) : 30
  • Feather : 50
  • Roundness : –
  • Highlights : –

DETAIL :

  • Menajamkan : 30
  • Radius : 1,00
  • Detail : 36
  • Pengurangan Noise : 10
  • Pengurangan Noise Warna : 10

Rumus Lightroom Peach Selfie

Selain black & white, rumus lightroom peach selfie menjadi salah satu editan yang paling disukai kaum hawa karena terlihat bersih dan cantik.

Rumusnya pun memang tak terlalu rumit untuk digunakan. Silahkan ikuti rumus lightroom peach selfie dibawah ini.

LIGHT :

  • Exposure (pengcahayaan) : 0.40EV
  • Contrast (kontras) : -44
  • Highlights : -84
  • Shadows (bayangan) : 48
  • Whites (rona putih) : -100
  • Blacks (hitam) : 46

COLOR :

  • Temp : 4
  • Tint (corak) : 0
  • Vibrance : 40
  • Saturation (kejenuhan) :  0

MIX :

Color

Hue

Saturation

Luminance

Red

-14

0

0

Orange

-12

-18

0

Yellow

-100

-100

-18

Green

-14

-20

-36

 

Aqua

-100

-100

0

Blue

0

22

-40

Purple

0

-100

0

Magenta

0

0

0

EFFECTS :

  • Texture : -6
  • Clarity (kejernihan) : 18
  • Dehaze (efek kabut) : -10
  • Vignette : 0
  • Midpoint : –
  • Feather : –
  • Roundness : –
  • Highlights : –

DETAIL :

  • Menajamkan : 24
  • Pengurangan Noise : 15
  • Pengurangan Noise Warna : 14

Rumus Lightroom Moody Dark

Bagi kalian pecinta warna gelap ataupun dark mungkin akan sangat suka dengan rumus lightroom yang satu ini. Nantinya dengan menggunakan rumus ini, foto kalian akan tampil dengan nuansa hitam dark namun elegan untuk dipandang. Yuk simak rumus nya dibawah ini.

LIGHT :

  • Exposure (pengcahayaan) : 0.00EV
  • Contrast (kontras) : 20
  • Highlights : -46
  • Shadows (bayangan) : 40
  • Whites (rona putih) : -40
  • Blacks (hitam) : -36

COLOR :

  • Temp : -12
  • Tint (corak) : -12
  • Vibrance : 62
  • Saturation (kejenuhan) :  -32

MIX :

Color

Hue

Saturation

Luminance

Red

-14

-15

-14

Orange

-12

0

0

Yellow

-100

-32

-46

Green

-100

-100

-100

 

Aqua

85

-100

-91

Blue

0

-100

-87

Purple

-100

-100

-94

Magenta

0

-100

 

EFFECTS :

  • Texture : 0
  • Clarity (kejernihan) : 14
  • Dehaze (efek kabut) : 24
  • Vignette : -10
  • Midpoint (titik tengah) : 100
  • Feather : 100
  • Roundness : –
  • Highlights : –

SPLIT TONE :

  • Hightlight : H (19) dan S (7)
  • Shadows (bayangan) : H (213) dan S (0)
  • Keseimbangan : -47

DETAIL :

  • Menajamkan : 12
  • Masking : 12
  • Pengurangan Noise : 13
  • Pengurangan Noise Warna : 53

Rumus Lightroom Dark Coffe

Mirip dengan moody dark, rumus lightroom dark coffe akan tampil dengan nuansa gelap khas kopi yang biasa kita seruput. Tentu ini akan memberikan tampilan foto yang sangat berbeda dengan foto yang biasanya. Yuk simak rumusnya.

LIGHT :

  • Exposure (pengcahayaan) : 0.20EV
  • Contrast (kontras) : -24
  • Highlights : -20
  • Shadows (bayangan) : 70
  • Whites (rona putih) : -100
  • Blacks (hitam) : -80

COLOR :

  • Temp : 8
  • Tint (corak) : 0
  • Vibrance : 50
  • Saturation (kejenuhan) :  -36

MIX :

Color

Hue

Saturation

Luminance

Red

0

0

0

Orange

-10

-10

4

Yellow

-100

20

0

Green

-100

-100

0

 

Aqua

100

-100

0

Blue

0

-100

0

Purple

0

 

0

Magenta

0

0

0

EFFECTS :

  • Texture : 12
  • Clarity (kejernihan) : 18
  • Dehaze (efek kabut) : 6
  • Vignette : -16
  • Midpoint (titik tengah) : 42
  • Feather : –
  • Roundness : –
  • Highlights : –

DETAIL :

  • Menajamkan : 10
  • Pengurangan Noise : 25
  • Pengurangan Noise Warna : 20

Rumus Lightroom Orange

Mirip-mirip dengan peach, rumus lightroom orange ini akan membuat foto kalian tampil berani dengan terang dengan pewarnaan tegas.

Warna oranye nyata akan mendominasi dari foto kalian sehingga gambar terlihat segar. Mari simak rumusnya dibawah ini.

LIGHT :

  • Exposure (pengcahayaan) : 0.20EV
  • Contrast (kontras) : 6
  • Highlights : -100
  • Shadows (bayangan) : 75
  • Whites (rona putih) : -52
  • Blacks (hitam) : 36

COLOR :

  • Temp : -8
  • Tint (corak) : 4
  • Vibrance : 92
  • Saturation (kejenuhan) :  -22

MIX :

Color

Hue

Saturation

Luminance

Red

0

32

-37

Orange

0

-25

8

Yellow

-73

100

100

Green

-100

-100

40

 

Aqua

0

-74

-30

Blue

-19

-100

24

Purple

0

0

0

Magenta

0

0

0

EFFECTS :

  • Texture : 13
  • Clarity (kejernihan) : 8
  • Dehaze (efek kabut) : 0
  • Vignette : 0
  • Midpoint : –
  • Feather : –
  • Roundness : –
  • Highlights : –

SPLIT TONE :

  • Hightlight : H (42) dan S (6)
  • Shadows (bayangan) : H (0) dan S (0)
  • Keseimbangan : 0

DETAIL :

  • Menajamkan : 23
  • Pengurangan Noise : 26
  • Pengurangan Noise Warna : 22

Rumus Lightroom Senja

Jelas seperti namanya rumus lightroom senja akan memberikan nuansa foto kalian seperi sore hari yang cerah di pantai. Pasti jika melihat hasil foto nya akan terbawa suasan nyaman sore hari.

Tak perlu pusing, kalian hanya perlu mengikuti rumusan dibawah ini agar foto tampil se estetik mungkin.

LIGHT :

  • Exposure (pengcahayaan) : -0.40EV
  • Contrast (kontras) : 30
  • Highlights : -20
  • Shadows (bayangan) : -10
  • Whites (rona putih) : 10
  • Blacks (hitam) : -10

COLOR :

  • Temp : 12
  • Tint (corak) : 10
  • Vibrance : 6
  • Saturation (kejenuhan) :  4

MIX :

Color

Hue

Saturation

Luminance

Red

0

0

0

Orange

-20

30

0

Yellow

-70

22

4

Green

0

0

0

 

Aqua

0

0

0

Blue

0

0

0

Purple

0

0

0

Magenta

0

0

0

EFFECTS :

  • Texture : 0
  • Clarity (kejernihan) : 0
  • Dehaze (efek kabut) : 14
  • Vignette : -20
  • Midpoint (titik tengah) : 40
  • Feather : 50
  • Roundness : –
  • Highlights : –

SPLIT TONE :

  • Hightlight : H (40) dan S (27)
  • Shadows (bayangan) : H (0) dan S (0)
  • Keseimbangan : 0

Rumus Lightroom Peach Pastel

Hampir mirip dengan peach biasa, rumus lightroom peach pastel tampil lebih terang sedikit, namun tetap terlihat cantik dan natural.

Rumus lightroom peach pastel menjadi salah satu editan yang paling disukai banyak orang. Yuk simak rumusnya dibawah ini.

LIGHT :

  • Exposure (pengcahayaan) : 0.30EV
  • Contrast (kontras) : -42
  • Highlights : -88
  • Shadows (bayangan) : 70
  • Whites (rona putih) : -66
  • Blacks (hitam) : 32

COLOR :

  • Temp : 10
  • Tint (corak) : 6
  • Vibrance : 28
  • Saturation (kejenuhan) :  -12

MIX :

Color

Hue

Saturation

Luminance

Red

-4

10

0

Orange

-10

14

0

Yellow

-78

10

-12

Green

-56

-64

22

 

Aqua

42

10

0

Blue

-42

24

20

Purple

0

0

0

Magenta

0

0

0

EFFECTS :

  • Texture : 0
  • Clarity (kejernihan) : 36
  • Dehaze (efek kabut) : 4
  • Vignette : 0
  • Midpoint : –
  • Feather : –
  • Roundness : –
  • Highlights : –

SPLIT TONE :

  • Hightlight : H (55) dan S (7)
  • Shadows (bayangan) : H (41) dan S (8)
  • Keseimbangan : -38

DETAIL :

  • Menajamkan : 16
  • Pengurangan Noise : 27
  • Pengurangan Noise Warna : 15

5 Influencer Jual Preset Lightroom Selebgram, Foto Bagus Hanya Sekali Klik!

Tak hanya yang gratisan, kalian juga bisa membeli preset lightroom dari para selebrgam yang sudah sangat terkenal di instagram. Tentu saja, karena foto kalian terlihat bagus, akan semakin banyak orang memberikan pujian, terutama jika kalian adalah seseorang yang aktif menggunakan media sosial.

Seperti preset lightroom selebgram yang banyak digunakan oleh para selebriti Indonesia saat ini, efeknya adalah jumlah followers semakin banyak dan respon positif yang banyak.

Di era digital seperti sekarang ini, tentu tidak sulit bagi kalian untuk mengambil foto yang menarik dan di publish ke publik.

Ada begitu banyak aplikasi pengeditan foto di luar sana sehingga kalian dapat menggunakan banyak fitur menyenangkan dan kompleks, salah satunya adalah aplikasi Lightroom.

Ditambah lagi sekarang banyak juga para selebgram yang menjual presetnya secara instan. Kalian hanya tinggal membelinya dan menggunakan untuk mengedit foto.

Siapa saja ya para selebriti yang telah memutuskan untuk menjual settingan preset Lightroomnya. Mari simak dibawha ini :

Sarah Azka

Nama selebgram pertama yang menjual preset lightroomnya adalah Sarah Azka. Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengenal nama yang satu ini.

Jelas ketika kita mampir ke instagram miliknya, banyak sekali foto cantik dirinya yang sedang traveling ataupun makan dengan nuansa estetik dan enak dipandang.

Pasti kalian pingin kan tampil dengan foto yang menarik seperti Sarah Azka di instagram. Tak perlu repot-repot cukup beli preset miliknya dan tampilan foto kalian sudah berubah dengan instan.

Mengenai harga, Sarah Azka menjual preset Lightroom nya dengan kisaran Rp. 99.000 – Rp. 249.000

Stella Lee

Selebgram kedua yang juga menjual preset lightroom miliknya adalah Stella Lee. Gadis cantik yang satu ini merupakan seorang blogger dan traveler yang suka jeprat jepret.

Editan seluruh fotonya tampil menarik dan tajam sehingga memanjakan banyak mata yang melihat. Jika kalian ingin tampilan foto seperti milik Stella Lee silahkan beli saja secara langsung.

Stella Lee sendiri membanderol preset lightroom dengan harga Rp. 75.000 – Rp. 595.000.

Juliana Stephanie

Nama Julian Stephanie menjadi daftar ketiga selebgram yang menjual koleksi preset Lightroom miliknya. Ia memang sangat suka melakukan foto dan memajangnya di instagram.

Di akun instagramnya juga terlihat berbagai preset menarik yang patut kalian coba satu persatu. Silahkan membeli preset Julian Stephanie dengan harga murah meriah yakni sekitar Rp. 70.000 – Rp. 535.000.

Oni Hoironi

Daftar keempat selebgram yang menjual preset Lightroomnya adalah Oni Hoironi. Di akun instagramnya banyak sekali foto yang tampil menarik dengan estetik tinggi.

Tentu foto foto tersebut akan memanjakan mata kalian jika berkunjung ke akun instagram Oni Hoironi. Tak perlu ngiler ya, kalian bisa kok membeli berbagai preset lightroom yang telah di sediakan oleh Oni Hoironi.

Cukup merogoh kocek tidak dalam yakni sebesar Rp. 69.000 – Rp. 229.000 yang cukup mudah untuk di keluarkan.

Jennifer Anandary

Nama selebgram terakhir yang juga menjual preset lightroom miliknya adalah Jennifer Anandary. Gadis cantik yang satu ini memang gemar mengedit fotonya sehingga tampil menarik dan keren dipandang.

Pasti jika kalian melihat dan berkunjung ke instagram Jennifer Anandary akan merasa kagum berkat keindahan editan foto dirinya.

Tak perlu repot, kalian bisa membeli berbagai preset yang disediakan oleh Jennifer Anandary dengan harga kisaran, Rp. 75.000 – Rp. 275.000.

FAQ

Berikut beberapa pertanyaan seputar preset lightroom selebgram :

  • Apakah preset lightroom ini aman digunakan ?
    Sangat aman untuk digunakan
  • Apakah akan dikenakan biaya jika menggunakan preset lightroom selebgram ?
    Tidak, semua sudah kami sediakan secara gratis.
  • Bagaimana cara menggunakan preset lightroom selebgram ?
    Silahkan baca tutorial penggunaan preset lightroom selebgram diatas
  • Apakah kita bisa memilih sesuka hati preset lightroom selebgram yang sudah disediakan ?
    Sangat bisa, kalian bebas memilih
  • Berapa lama proses edit foto menggunakan preset lightroom selebgram ?
    Hanya hitungan detik saja, tinggal klik foto kalian tampil cantik.

Demikianlah informasi mengenai preset lightroom selebgram yang bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Kalian juga bisa mengikuti rumus lightroom yang telah admin sediakan sehingga foto kalian tampil lebih baik dan keren dilihat orang.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya yang telah admin sampaikan seperti Download SS Youtube. Silahkan share artikel ini ke akun sosial media kalian jika memang bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.