Harga Mesin EDC BRI, BCA, Mandiri, BNI dan Bank Lain

Posted on

Mesin EDC diciptakan untuk memudahkan transaksi pembayaran dan juga meminimalisir efek negatif membawa uang tunai dalam jumlah banyak. Mesin EDC banyak tersedia di minimarket, supermarket, kafe, restoran, pom bensin, dan lain sebagainya. Penggunaan mesin EDC dengan cara menggesek kartu debit / kartu kredit konsumen ke mesin EDC sehingga terjadi proses pembayaran dalam jumlah tertentu sesuai kesepakatan.

Mesin EDC yang dikeluarkan oleh bank penerbit memiliki kesamaan fungsi dan cara kerja. Ada mesin EDC yang menggunakan line telepon rumah sebagai koneksinya, ada yang menggunakan jaringan seluler, dan ada yang wireless dan dapat dibawa kemanapun. Harga mesin EDC juga cukup terjangkau untuk para pelaku usaha.

Mesin EDC BCA, BRI, MANDIRI dan BNI
Mesin EDC BCA, BRI, MANDIRI dan BNI

Harga Mesin EDC BRI, BCA, Mandiri, BNI

  1. Mesin EDC BRI

Harga : -/+ 300 ribu rupiah

Mesin EDC BRI dapat menerima transaksi dengan semua kartu berlogo Bank BRI. Selain itu fasilitas gratis maintenance jika terjadi masalah pada mesin EDC BRI anda. Transaksi yang dapat dilakukan seperti transfer, membeli token listrik, top up pulsa, dsb. Pembayaran kepada merchant adalah H+1 setelah melakukan settlement yang dilakukan oleh merchant.

  1. Mesin EDC BCA

Harga : -/+ 500 ribu rupiah

Mesin EDC BCA bisa menerima semua pembayaran kartu berlogo BCA, GPN, Flazz, Sakuku, AMEX, VISA, Mastercard, Union Pay dan JCB. Selain itu biaya sewa mesin EDC BCA gratis dan pengajuan untuk mesin EDC tidak dikenakan biaya pengendapan di rekening tabungan.

  1. Mesin EDC Mandiri

Harga : -/+ 600 ribu rupiah

Semua pembayaran dengan kartu berlogo Bank Mandiri dapat dilakukan di mesin EDC Mandiri. Selain itu kartu berlogo VISA dan Mastercard juga dapat melakukan pembayaran di mesin EDC ini.

  1. Mesin EDC BNI

Harga : -/+ 400 ribu rupiah

Mesin EDC Bank BNI menerima semua transaksi dengan kartu berlogo Bank BNI. Transaksi menggunakan mesin EDC BNI bisa digunakan untuk top up pulsa, membeli token listrik pra bayar, membayar belanja di supermarket dan yang lainnya.

Demikian seputar informasi harga mesin EDC yang dapat kami berikan kepada anda. Harga yang tercantum adalah harga estimasi sebagai bahan perbandingan harga saja. Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi bank penerbit perihal harga dan syaratnya. Semoga bermanfaat!