Hasil Manchester United vs Arsenal Tadi Malam Skor 3-2

Posted on

Hasil Manchester United vs Arsenal Skor 3-2- Manchester United berhasil mengandaskan lawan yang cukup berat tadi malam dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 14. Di awal babak pertama, Manchester United mengambil inisiatif menyerang, namun rapihnya permainan dari Arsenal membuat Ronaldo dan kawan kawan kesusahan.

Bahkan Manchester United justru kebobolan terlebih dahulu dimenit ke 13 melalui Emile Smith Rowe yang memanfaatkan bola sepak pojok. Arsenal memimpin dengan skor 0-1.

Tertinggal satu gol, Manchester United terus meningkatkan intensitas serangannya. Hasilnya di menit ke 44 babak pertama, Setan Merah mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Bruno Fernandes. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Manchester United begitu ngotot untuk mendapatkan gol tambahan. Hasilnya dimenit ke 52, Cristiano Ronaldo mampu membobol gawang Arsenal yang memanfaatkan umpan dari Marcus Rashford. Skor menjadi 2-1 keunggulan Setan Merah.

Keunggulan Manchester United tak bertahan lama, pasalnya dimenit ke 54 atau 2 menit berselang, Arsenal mampu menyamakan kedudukan melalui gol dari Martin Odegard yang memanfaatkan umpan Martinelli, skor menjadi 2-2.

Tak mau laga berakhir imbang, Manchester United tak mengendurkan serangan. Setan Merah mendapatkan gol tambahan melalui titik pinalti yang di eksekusi dengan baik oleh Cristiano Ronaldo dimenit ke 70. Skor menjadi 3-2.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol tambahan dan Manchester United berhasil mengunci 3 point penting. Kemenangan ini cukup berarti bagi Setan Merah, mengingat mereka saat ini sudah terlempar dari 5 besar klasemen sementara Liga Inggris.