Ini Nomor Call Center Bank DBS 24 Jam

Posted on

Bank DBS (The Development Bank of Singapore) adalah salah satu bank yang sudah mempunyai reputasi dan beroperasi di Indonesia sejak tahun 1989. Bank yang diprakarsai oleh The Mitsubishi Bank Ltd dan PT Bank Buana Indonesia ini pertama kali muncul dengan nama PT Bank Mitsubishi Buana.

Kepemilikan yang berubah dari The Mitsubishi Bank Ltd ke DBS Bank Ltd tahun 1997 ikut berimbas dengan pergantian nama bank tersebut menjadi PT Bank DBS Buana. Terakhir di tahun 2000, terjadi lagi perubahan nama setelah PT Bank Buana Indonesia resmi melepas sahamnya. Sekarang PT Bank DBS Indonesia menjadi nama yang digunakan hingga saat ini.

PT Bank DBS Indonesia bernaung di bawah DBS Group, yang merupakan penyedia jasa keuangan yang cukup baik di kawasan Asia. Sudah hadir di 18 negara dan berpusat di Singapura, DBS Group mencatat pertumbuhan di beberapa wilayah Asia seperti China, Asia Selatan, dan Asia Tenggara.

Profil Singkat PT Bank DBS Indonesia

PT Bank DBS Indonesia sudah memiliki 48 kantor cabang yang tersebar di 15 kota besar yang ada di Indonesia. Selain itu, layanan ATM yang berjumlah 30.000 sudah tersedia dengan dukungan ALTO, Prima, Visa Plus dan ATM bersama. Anda juga bisa melakukan transaksi di luar negeri karena ada lebih dari 900 ATM DBS yang beroperasi di Singapura dan 300.000 ATM Visa Plus yang tersebar di banyak negara.

Cara Ambil Duit di ATM DBS
Cara Ambil Duit di ATM DBS

Bank DBS menyediakan berbagai macam produk perbankan sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya, seperti DBS Treasures yang dikhususkan untuk nasabah yang ingin mendapat keuntungan dari gaya hidup exclusive. Ada juga SMS Banking untuk para pebisnis dengan omset sekitar 1.9 triliun rupiah dan Corporate Banking untuk bisnis yang memiliki omset lebih dari SGD 200 juta.

DBS Group juga dinobatkan sebagai bank terbaik di dunia oleh Euromoney, “Global Bank of the Year” oleh The Banker dan bank terbaik di dunia oleh Global Finance. Bank DBS adalah bank yang mengedepankan teknologi digital untuk transaksi keuangan yang lebih cepat. DBS Group juga mendapatkan pehargaan selama 10 tahun berturut-turut dari tahun 2009 sampai dengan 2018 oleh Global Finance sebagai “Safest Bank in Asia”.

Call Center Bank DBS 24 Jam

Untuk peningkatan pelayanan kepada nasabahnya, Bank DBS sudah menyediakan layanan call center yang beroperasi selama 24 Jam. Anda juga bisa berkonsultasi dengan customer service perihal produk bank DBS dan menyampaikan keluhan anda jika ada.

Untuk call center Bank DBS anda bisa menghubungi di nomor 08041500327 mengenai layanan kartu kredit, digibank, Cashline dan KTA. Untuk nasabah DBS Treasures dan Treasures Private Client bisa menghubungi call center Bank DBS di nomor 1500327 atau bisa juga menghubungi Relationship Manager Bank DBS tempat anda membuka rekening.

Kantor pusat PT Bank DBS Indonesia berada di DBS Bank Tower Lt. 31-37 di Jalan Prof. Dr. Satrio, Kav. 3-5, Kuningan, Jakarta Selatan 12940.