Ini Saldo Minimal yang Harus Ada di Rekening Mandiri Syariah

Posted on

Bank Syariah Mandiri adalah salah satu Bank Syariah di Indonesia yang memberikan fasilitas dan pelayanan perbankan dengan menerapkan prinsip dan hukum Syariah. Tentunya Bank berbasis Syariah ini menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia yang ingin menyimpan uangnya di Bank Syariah, karena mayoritas Warga Negara Indonesia adalah pemeluk agama Islam.

Ada berbagai produk yang bisa anda pilih di Bank Syariah Mandiri. Yang pasti, sesuaikan pilihan produk dengan kebutuhan anda. Salah satu produk Bank Syariah Mandiri yang menjadi pilihan sebagian besar nasabahnya adalah Tabungan Mandiri Syariah.

Tabungan Mandiri Syariah mempunyai kelebihan bagi nasabah yang mempercayakan uangnya di Bank Mandiri Syariah. Transaksi anda aman dan pasti terjamin. Selain itu ada juga fasilitas e-Banking Bank Syariah Mandiri. Nasabah Bank Syariah Mandiri juga diberi kemudahan untuk berzakat, bersedekah, dan infaq.

Rekening Mandiri Syariah
Rekening Mandiri Syariah

Fitur, Biaya dan Saldo Minimal Mandiri Syariah

Bila anda menggunakan tabungan dari Bank Syariah Mandiri, benefit yang anda dapatkan hampir sama dengan Bank Konvensional. Bedanya prinsip dan hukum syariah diterapkan pada Bank Syariah mandiri sehingga sesuai dengan syariat. Untuk fitur dan biaya-biaya yang sebagai berikut :

  • Tabungan di Bank Syariah Mandiri berdasarkan prinsip dan hukum syariah dengan akad Mudharabah Muthlaqah
  • Mempunyai sistem dengan pembagian hasil yang kompetitif
  • Memiliki fasilitas Electronic Banking antara lain Mobile Banking dan Net Banking
  • Sistem Online yang luas dan tersedia di seluruh Bank Syariah Mandiri
  • Nasabah mendapatkan kartu ATM dan diskon di merchant yang bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri.
  • Setoran awal dengan minimum Rp.80.000,- untuk pribadi dan Rp.1.000.000,- untuk perusahaan
  • Setoran minimum sebesar Rp.10.000,-
  • Biaya administrasi tabungan Rp.10.000,- setiap bulannya
  • Saldo minimum sebesar Rp.50.000,-
  • Penutupan rekening dikenakan biaya Rp.20.000,-

Itulah tadi beberapa point mengenai saldo minimal Mandiri Syariah yang bisa kami sajikan untuk anda. Kiranya dapat menambah wawasan seputar Bank Syariah Mandiri mengenai fasilitas, fitur, dan keuntungan menabung di Bank tersebut. Cara membuka tabungannya juga cukup mudah, anda bisa langsung datang ke kantor cabang untuk mengetahui persyaratannya dan jangan lupa membawa syarat umum pembukaan rekening seperti E-KTP, NPWP, dan sebagainya. Siapkan pula dana untuk melakukan setoran awal jika anda langsung memutuskan untuk membuka rekening di Bank Syariah Mandiri.