Mau Blokir ATM, Ini Nomor Call Center Bank BRI Pusat

  • 2 min read
  • Sep 25, 2020

Bank BRI adalah salah satu bank tertua yang ada di Indonesia. Bank plat merah ini menawarkan produk tabungan reguler, tabungan haji, dan juga Kredit Usaha Rakyat atau KUR. Jika anda ingin berinvestasi atau menabung di Bank BRI, anda dapat menuju ke kantor cabang Bank BRI terdekat dari tempat tinggal atau kantor anda. Operasional Bank BRI pada hari senin sampai dengan jumat, pada jam 08.00 sampai dengan 15.00 WIB. Anda juga bisa ke kantor cabang Bank BRI langsung jika mempunyai keluhan tentang layanan Bank BRI.

Untuk anda yang tidak mempunyai waktu meninggalkan pekerjaan atau mempunyai kegiatan yang tidak bisa ditinggal sementara waktu, anda dapat menghubungi Call Center Bank BRI Pusat di nomor 14017 atau di 021-5798 7400. Call Center Bank BRI ini akan melayani anda selama 24 jam kapanpun anda butuhkan.

Contohnya jika anda ingin memblokir kartu ATM yang hilang atau anda mengalami penipuan, kartu kredit anda yang bermasalah dan lain-lain maka Call Center Bank BRI akan siap sedia membantu anda.

Call Center BRI Siap Melayani Nasabah 24 Jam
Call Center BRI Siap Melayani Nasabah 24 Jam

Jika anda menghubungi Call Center Bank BRI melalui smartphone, anda akan terkena potongan pulsa sesuai dengan tarif yang berlaku. Selain melalui telepon di Call Center BRI, anda juga dapat mengajukan pertanyaan atau keluhan seputar layanan Bank BRI lewat akun resmi sosial media Bank BRI seperti twitter atau facebook. Akun resmi atau akun official Bank BRI ditandai dengan centang biru pada nama akun tersebut.

Untuk masalah pemblokiran kartu ATM yang disebabkan oleh kehilangan atau tertelan di mesin ATM saat transaksi, anda harus menelpon Call Center Bank BRI. Jangan pernah menunda untuk melakukan pemblokiran karena banyak diluar sana oknum yang tidak bertanggung jawab akan memanfaatkan kesempatan.

Untuk pembukaan blokir akses, anda bisa langsung datang ke kantor cabang Bank BRI terdekat untuk mengurus kartu ATM yang baru dengan membawa dokumen seperti kartu identitas asli dan buku tabungan BRI.

Demikian info singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Call Center Bank BRI. Semoga berguna dan bermanfaat untuk anda.