Saldo Minimal ATM BCA Terbaru 2022

Posted on

Saldo Minimal ATM BCA- Bank BCA menjadi salah satu Bank paling besar yang memiliki banyak sekali nasabah di Indonesia. Pelayanannya yang baik serta mengeluarkan berbagai fitur dan fasilitas terbaik menjadi salah satu keunggulan dari Bank BCA.

Seiring perkembangan zaman seperti sekarang ini, Bank BCA terus melakukan berbagai perubahaan untuk memudahkan penggunanya. Contohnya saja Bank BCA merilis aplikasi Mobile BCA yang mampu melakukan berbagai hal hanya menggunakan smartphone saja.

Contoh lain seperti mesin EDC BCA yang saat ini digunakan hampir disetiap merchant-merchant, toko, supermarket, mall maupun cafe. Karena di pakai hampir setiap hari, tentunya mesin EDC BCA akan mengalami beberapa masalah seperti error, hang, freeze dan tidak ada sinyal.

Tak perlu panik, kalian bisa membaca cara restart mesin EDC BCA Error untuk mengatasi masalah tersebut. Jika masih mengalami kendala silahkan hubungi pihak Bank BCA dan memintar unit baru EDC BCA.

Bank BCA juga menyediakan beberapa jenis ATM bagi nasabahnya seperti yang sebelumnya kita bahas di Cara buka ATM BCA Terbaru. Setelah kita membuat ATM BCA atau rekening tabungan BCA, kita juga wajib mengetahui saldo minimal ATM BCA.

Info Saldo Minimal ini sangat wajib diketahui agar ATM BCA yang kita miliki tidak di nonaktifkan oleh pihak Bank BCA. Berikut detail Jenis ATM BCA dan Saldo Minimal ATM BCA yang perlu ada di rekening.

1.) Saldo Minimal ATM Tahapan BCA

Saldo Minimal ATM Tahapan BCA
Saldo Minimal ATM Tahapan BCA

ATM Tahapan BCA memiliki 3 jenis kartu yang berbeda yakni Silver, Gold dan Platinum. Namun ketiga ATM BCA ini memiliki saldo minimal yang sama yakni Rp 50.000. Jika Saldo Minimal ATM Tahapan BCA ini dibawah Rp 50.000, ATM akan di nonaktifkan oleh pihak Bank dalam kurun waktu 3 bulan.

2.) Saldo Minimal ATM Tahapan Xpresi BCA

Saldo Minimal ATM Tahapan Xpresi BCA
Saldo Minimal ATM Tahapan Xpresi BCA

Berbeda dengan tahapan BCA, tabungan Tahapan Xpresi BCA wajib memiliki saldo minimal hanya Rp 10.000 saja. Tabungan Tahapan Xpresi ini memang diluncurkan bagi kalangan milenial yang ingin menabung.

3.) Saldo Minimal ATM Tahapan Berjangka BCA

Saldo Minimal ATM Tahapan Berjangka BCA
Saldo Minimal ATM Tahapan Berjangka BCA

Saldo minimal yang harus ada pada tabungan ATM Tahaoan Berjangka BCA yakni Rp 50.000, atau sama dengan ATM BCA Silver, Gold dan Platinum.

4.) Saldo Minimal ATM Tahapan Gold BCA

Saldo Minimal ATM Tahapan Gold BCA
Saldo Minimal ATM Tahapan Gold BCA

Meskipun dalam membuatnya awal setoran adalah Rp 10.000.000, namun saldo minimal yang harus ada pada ATM Tahapan Gold BCA ini hanya Rp 50.000 saja. Terbilang cukup kecil bagi ATM dengan segudan fitur ini.

5.) Saldo Minimal ATM Tabunganku BCA

Saldo Minimal ATM Tabunganku BCA
Saldo Minimal ATM Tabunganku BCA

Jenis ATM BCA memang sangat variatif yang salah satunya adalah Tabunganku. ATM ini hanya diwajibkan memiliki saldo minimal sebesar Rp 20.0000,- saja.

6.) Saldo Minimal ATM Simpanan Pelajar (SimPel) BCA

Saldo Minimal ATM Simpanan Pelajar (SimPel) BCA
Saldo Minimal ATM Simpanan Pelajar (SimPel) BCA

Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) BCA ini memang didedikasikan untuk para pelajar muda agar gemar mebabung. Untuk itu Simpel BCA hanya perlu memiliki saldo minimal sebsar Rp 5.000,- saja.

7.) Saldo Minimal ATM Tapres BCA

Saldo Minimal ATM Tapres BCA
Saldo Minimal ATM Tapres BCA

Sangat berbeda dengan jenis ATM BCA lainnya, saldo minimal ATM Tapres BCA yakni Rp 5.000.000,-. Ini adalah saldo minimal yang paling tinggi dari rekening BCA lainnya. ATM Tapres BCA memang di khususkan bagi seorang pebisnis atau pengusaha untuk menyimpan dana yang cukup besar.

Demikianlan informasi mengenai saldo minimal ATM BCA yang wajib ada di rekening kita. Perlu di ingat saldo ini adalah saldo minimal, jika saldo dibawah minimal ATM BCA akan di nonaktifkan.

Untuk itu bagi nasabah Bank BCA diharuskan mengecek secara berkala mengenai saldo yang ada di rekening untuk kenyamanan bersama.

Semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya yang kami bahas hanya di pintarcaricuan.com. Terimakasih.