Ada Bonus Asuransinya! Inilah Cara Buka Tabungan iB Bisnis Siaga Bank Syariah Bukopin yang Gampang

  • 2 min read
  • Jan 06, 2021
Cara Buka Tabungan iB Bisnis Siaga Bank Syariah Bukopin

Bagaimanakah cara buka tabungan iB Bisnis Siaga Bank Syariah Bukopin? Apa saja keuntungan yang didapatkan jika menjadi nasabah bank ini? Supaya Anda mendapatkan keterangan yang jelas, sebaiknya mari disimak ulasannya berikut ini.

Apakah Anda ingin melakukan transaksi perbankan yang berbasis syariah Islam? Apakah Anda juga ingin menabung tanpa dipungut biaya administrasi setiap bulan? Untuk hal ini, coba saja Anda menabung di bank Syariah Bukopin.

Cara Buka Tabungan iB Bisnis Siaga Bank Syariah Bukopin yang Cepat dan Aman

Agar Anda bisa merasakan segala kemudahan transaksi dengan  Bank Syariah Bukopin, maka sebaiknya Anda membuka rekening tabungannya terlebih dahulu. Adapun beberapa cara buka tabungan iB Bisnis Siaga Bank Syariah Bukopin, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Silahkan datangi kantor bank syariah Bukopin terdekat dan temuilah bagian customer service bank Bukopin syariah.
  • Costumer service akan memberikan formulir pendaftaran kepada nasabah.
  • Isilah data pribadi Anda pada bagian formulir pendaftaran dengan lengkap dan jujur.
  • Setelah formulir diisi dengan lengkap, maka Anda akan mendapatkan buku rekening tabungan iB Siaga Bukopin syariah dan kartu ATM.
  • Selanjutnya, Anda bisa melakukan setoran awal dan setoran berikutnya dengan jumlah uang yang sesuai dengan kemampuan setiap nasabah.

Syarat dan Ketentuan untuk Membuka Rekening Tabungan iB Bisnis Siaga Bank Syariah Bukopin

Saat Anda mendaftar rekening tabungan ini, tentunya Anda sebagai nasabah perlu memenuhi berbagai persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak bank Bukopin. Adapun beberapa syarat dan ketentuan tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Lampirkan fotokopi identitas diri nasabah bisa berupa KTP/SIM/paspor.
  • Isi formulir yang diberikan oleh customer service dengan lengkap.
  • Penyetoran awal pada rekening tabungan ini minimal adalah Rp 50.000. Pada setoran berikutnya, Anda dapat menabung minimal Rp 10.000.
  • Nasabah bisa melakukan penarikan dana setiap hari maksimal Rp 100.000.

iB Bisnis Siaga Bank Syariah Bukopin

Banyaknya Keuntungan yang Didapat Pemegang Rekening Tabungan iB Bisnis Siaga Bank Syariah Bukopin

Jika Anda ingin membuka rekening tabungan ini, maka datanglah mulai pukul 08.00–15.00 pada hari Senin sampai Jum’at. Pemilik tabungan ini bisa mendapatkan banyak keuntungan maupun kemudahan jika sudah menabung dalam jumlah banyak. Adapun beberapa keuntungan tersebut, antara lain:

  • Jika saldo tabungan Anda rata-ratanya minimal Rp 1 juta setiap bulannya, maka bisa memperoleh asuransi perlindungan gratis dari bank syariah ini.
  • Jika secara tiba-tiba pemilik tabungan ini meninggal dunia akibat kecelakaan, maka akan mendapatkan santunan sebesar Rp 10 juta. Sementara itu, bila nasabah meninggal dunia secara wajar, maka akan diberi santunan sebesar Rp 5 juta.
  • Uang simpanan di rekening tabungan ini bisa digunakan sebagai jaminan kredit pembiayaan sehingga masalah keuangan yang Anda hadapi bisa sedikit teratasi.
  • Nasabah bisa melakukan transaksi keuangan melalui mesin ATM ataupun mesin ATM lainnya dengan logo ATM Bersama.

Sesudah mengetahui seputar cara buka tabungan iB Bisnis Siaga Bank Syariah Bukopin, kini saatnya Anda mencoba untuk membuat rekening tabungan ini dengan mendatangi kantor cabang bank syariah Bukopin yang paling dekat dengan rumah Anda.

Sisakanlah sedikit dari penghasilan Anda untuk menabung. Lambat laun, saldo tabungan di rekening Anda pasti akan bertambah sehingga urusan keuangan Anda di masa depan lebih terjamin. Mari, menabung di Bank Syariah Bukopin!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *