Yuk, Buka Tabungan Cita-Citaku Bank Danamon untuk Masa Depan Gemilang

  • 2 min read
  • Dec 07, 2020

Maukah Anda memiliki tabungan masa depan untuk hari tua Anda, biaya kuliah anak, ataupun mempunyai tabungan untuk melaksanakan ibadah haji/umrah? Tentu saja Anda sangat menginginkan hal tersebut bukan? Lalu,

bagaimanakah cara mudah untuk mendapatkan tabungan masa depan semacam itu? Untuk mengatasi masalah ini, ada baiknya bagi Anda untuk buka Tabungan Cita-Citaku bank Danamon mulai saat ini juga! Maka dari itu, sebaiknya Anda menyimak dengan baik penjelasannya sebagai berikut.

Besarnya Setoran Rutin Tabungan Cita-Citaku Bank Danamon

Bank Danamon merupakan salah satu bank ternama dan cukup besar di Indonesia. Ada ribuah nasabah yang berlangganan untuk menggunakan beragam aneka produk layanan keuangan dari bank ini. Produk bank Danamon ada beragam macamnya, salah satunya adalah Tabungan Cita-Citaku. 

Tabungan Cita-Citaku adalah salah satu produk layanan dari bank Danamon yang dibuat sebagai tabungan berjangka bagi para nasabahnya. Dengan tabungan ini, nasabah diminta untuk menabung secara rutin selama beberapa tahun. Mereka tidak diperkenankan untuk pencairan tabungan cita-citaku Danamon jika belum memenuhi jangka waktu tertentu.

buka tabungan cita citaku bank danamon

Manfaat Utama Buka Tabungan Cita-Citaku Bank Danamon

Untuk setoran rutin pada Tabungan Cita-Citaku, Anda sebagai nasabah bisa menyetorkan sejumlah uang saat pendaftaran awal. Besarnya setoran awal dapat Anda tentukan sendiri atau minimal Rp 200.000 setiap kali setoran tabungan.

Anda juga bisa melakukan setoran rutin sejumlah Rp 500.000 per setoran atau lebih tergantung dari kemampuan Anda. Untuk jangka waktu pencairan atau pengambilan tabungan tipe ini minimal adalah antara 1-15 tahun. 

Tabungan Cita-Citaku, juga turut membantu Anda untuk menggapai impian Anda dengan cara menyetorkan tabungan secara rutin.

Dalam jangka waktu tertentu semisal 15 tahun ke depan, tabungan Anda bisa mencapai puluhan juta rupiah sehingga dapat Anda gunakan untuk dana pensiun, pendidikan anak di univesitas, pembiayaan haji/umrah, membangun rumah, dan keuntungan lainnya. Dengan demikian, Anda bisa lebih tenang dalam menjalani masa depan Anda kelak bersama dengan keluarga tercinta.

Ketentuan dan Persyaratan untuk Buka Tabungan Cita-Citaku Bank Danamon

Ketentuan dan syarat dalam pembuatan Tabungan Cita-Citaku terdiri atas umum dan produk. Untuk ketentuan pada syarat produk, ada beberapa hal di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Agar bisa membuat rekening, Anda sebagai nasabah mesti menandatangi formulir pada aplikasi Tabungan Cita-Citaku.
  • Anda diwajibkan untuk memiliki rekening tabungan maupun giro yang merupakan produk bank Danamon. Rekening ini selanjutnya akan disebut sebagai Rekening Sumber Dana. Adapun nama yang ada pada Tabungan Cita-Citaku harus sama dengan rekening tabungan maupun giro di bank Danamon.
  • Rekening Sumber Dana tersebut berikutnya akan didebet dalam setiap bulan oleh pihak bank Danamon dengan kuasa yang berasal dari nasabah guna pembayaran untuk setoran tabungan. Ketika sudah jatuh tempo jangka waktu penempatan, bisa dipakai untuk rekening pengembalian dana.
  • Nasabah dengan rekening Tabungan Cita-Citaku dapat menggunakan nama joint account. Syaratnya adalah Rekening Sumber Dana harus atas nama yang serupa dengan yang ada pada Tabungan Cita-Citaku.
  • Rekening Tabungan Cita-Citaku bisa dibuka untuk tipe QQ dan Rekening Sumber Dana dengan menggunakan atas nama nasabah pertama (orang tua) maupun nama nasabah QQ untuk anak.

Hidup bahagia adalah anugerah dari Tuhan. Namun, kebahagiaan itu juga tidak akan Anda dapatkan jika Anda tidak mau berusaha. Maka dari itu, mari rencanakan masa depan yang cerah mulai dari sekarang.

buka tabungan cita citaku bank danamon

Mari secepatnya buka tabungan cita-citaku Bank Danamon. Datangilah cabang bank Danamon terdekat dan ikuti beberapa petunjuk untuk pembuatan tabungan ini. Selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *