Syarat dan Ketentuan Buka Rekening Tabungan Pro Bii Maybank. Transaksinya Mudah dan Untungnya Banyak!

  • 2 min read
  • Mar 01, 2021

Maybank sebagai salah satu bank swasta ternama juga memiliki banyak nasabah yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Beragam produk layanan unggulan coba ditawarkan oleh Maybank untuk menarik minat nasabah supaya mau menabung di bank ini.

Adapun produk layanan yang peminatnya paling tinggi di kalangan nasabah adalah membuka rekening tabungan. Lalu, apa saja syarat dan ketentuan buka rekening tabungan Pro Bii Maybank? Apa saja keuntungan atau manfaat yang didapatkan jika nasabah menabung di bank ini? Untuk menjawab pertanyaan ini, mari simak ulasannya berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Buka Rekening Tabungan Pro Bii Maybank bagi Calon Nasabah

 

Syarat dan Ketentuan Buka Rekening Tabungan Pro Bii Maybank

Syarat rekening tabungan Maybank Tabunganku sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa persyaratan administrasi dan beberapa ketentuannya, seperti berikut:

  • Nasabah bisa mendaftar jenis tabungan ini jika telah berusia minimal 17 tahun dan maksimal 55 tahun.
  • Anda mesti melakukan setoran awal sebesar Rp 25.000.000 dan saldo minimal Rp 50.000.000.
  • Menyertakan fotokopi KTP/paspor yang masih berlaku. Jika berstatus WNA (Warga Negara Asing), maka wajib menyertakan paspor dan KITAS/KITAP.

Berbagai Keuntungan Membuka Rekening Tabungan Pro Bii Maybank

Setelah memenuhi syarat dan ketentuan buka rekening tabungan Pro Bii Maybank, maka Anda akan memperoleh beberapa keuntungan dalam melakukan aktivitas perbankan. Adapun beberapa macam keuntungan tersebut adalah sebagai berikut:

Gratis Biaya Transfer Dana Nasabah

Nasabah dari Maybank akan diberi kemudahan, yaitu digratiskan dari biaya transfer ke bank lain, baik transfer melalui ATM Maybank ataupun SMS Banking. Untuk hal ini, Maybank menerapkan kebijakan, yaitu saldo sebelum transaksi harus ada minimal Rp 10.000.000 di rekening nasabah.

Terdapat Layanan e-Statement

Transaksi perbankan jenis apapun yang Anda lakukan, maka pihak bank akan mengirimkan laporan terjadinya transaksi melalui email Anda.

Tingkat Suku Bunga di Maybank Lebih Tinggi

Jika Anda memiliki rekening tabungan Pro Bii Maybank, maka Anda akan mendapatkan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis tabungan yang lain. 

Proses Membayar Aneka Tagihan menjadi Lebih Mudah

Anda bisa melakukan pembayaran sejumlah tagihan, seperti listrik, pulsa, telepon rumah, PAM, dan lain sebagainya dengan menggunakan rekening Anda di Maybank. Untuk hal ini, Anda bisa memakai layanan M2U ID App, Maybank SMS Banking, maupun Maybank2u.

Adanya Produk Layanan Tabungan Syariah

Bila Anda menginginkan transaksi perbankan yang sesuai dengan syariat Islam, maka Anda tak perlu khawatir karena bank ini juga membuka jenis tabungan Maybank lainnya, yaitu tabungan syariah yang pastinya menguntungkan bagi para nasabah. 

Berbagai Macam Pembiayaan di Maybank

Syarat dan Ketentuan Buka Rekening Tabungan Pro Bii Maybank

Jika Anda menjadi nasabah Maybank, maka Anda akan dikenakan sejumlah pembiayaan, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Biaya administrasi pembukaan rekening tabungan adalah sebesar Rp 15.000.
  • Biaya di bawah saldo minimum adalah Rp 50.000 per rekening setiap bulan.
  • Biaya dormant yang akan dikenakan sebesar Rp 50.000.
  • Bila Anda ingin menutup rekening tabungan di Maybank, maka Anda akan dikenakan biaya penutupan rekening sebesar Rp 100.000.

Sekarang, Anda sudah paham bukan tentang apa saja syarat dan ketentuan buka rekening tabungan Pro Bii Maybank? Uang tabungan Anda dijamin bakalan Aman, transaksi sangat mudah dilakukan, dan bunga bank yang ditawarkan pun cukup menggiurkan. Yuk, buka rekening tabungan di Maybank secepatnya!